Tom Krauß Bersiap Meninggalkan RB Leipzig untuk Bergabung dengan Mainz 05

0
162

Debatbola.com – Gelandang muda Tom Krauß sepertinya akan meninggalkan RB Leipzig untuk bergabung dengan Mainz 05 dalam kesepakatan permanen. Setelah beberapa negosiasi, para pihak telah mencapai kesepakatan penuh yang akan membawa gelandang tengah tersebut pindah ke Mainz dengan biaya transfer sekitar €5 juta ditambah €2 juta sebagai tambahan. Krauß akan menandatangani kontrak empat tahun dengan Die Nullfünfer, dan pemeriksaan medisnya akan dilakukan dalam waktu dekat.

Tom Krauß, yang berusia 22 tahun, menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Schalke 04. Di klub tersebut, ia berhasil menjadi starter reguler dan tampil dalam 32 pertandingan Bundesliga. Performa impresifnya selama masa pinjaman telah menarik perhatian klub-klub lain, termasuk Mainz 05.

Pergi ke Mainz 05 memberikan kesempatan baru bagi Krauß untuk mengembangkan bakatnya dan melanjutkan progresnya di level yang lebih tinggi. Bergabung dengan klub baru juga memberinya kesempatan untuk bermain secara teratur dan terus memperkuat kualitas permainannya.

Babak Baru Karir Tom Krauß akan di Mulai 

Transfer ini menunjukkan kepercayaan klub terhadap potensi dan kemampuan Krauß. Mainz 05 menginvestasikan dana yang signifikan untuk mendapatkan jasanya, menandakan keyakinan mereka bahwa Krauß dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi tim. Dalam kontrak empat tahunnya, dia akan memiliki kesempatan untuk berkembang dan berkontribusi dalam upaya tim untuk mencapai tujuan mereka.

Perginya Krauß dari RB Leipzig adalah langkah yang diambil oleh pemain dan klub untuk mencapai kepentingan bersama. RB Leipzig telah memberikan kesempatan pada Krauß untuk berkembang, dan sekarang mereka menghormati keputusannya untuk mencari tantangan baru. Perginya Krauß tidak hanya akan memberikan peluang baginya, tetapi juga memberikan kesempatan bagi RB Leipzig untuk merencanakan masa depan mereka dengan melihat pemain muda potensial lainnya.

Dengan transfer ini, Tom Krauß bersiap untuk memulai babak baru dalam karir sepakbolanya. Bergabung dengan Mainz 05 memberinya kesempatan untuk tampil di level tinggi dan terus mengejar ambisi pribadinya. Kami berharap dia sukses dalam perjalanan barunya dan mampu mengukir prestasi yang lebih besar di klub barunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here