Tolak Tawaran Chelsea Dan Arsenal, Benjamin Sesko Ungkap Alasannya

0
43

Debatbola.com – Benjamin Sesko belakangan mulai mengungkap alasan dibalik penolakan yang ia lakukan terhadap tawaran yang datang dari Chelsea dan Arsenal. Hal ini tidak lepas dari penawaran kontrak baru yang diajukan oleh manajemen tim RB Leipzig kepada dirinya untuk memperpanjang masa pengabdian di tim yang bermain di Bundesliga tersebut.

Pemain yang kini telah genap berusia 21 tahun tersebut mampu tampil impresif dengan mencetak total 14 gol selama 31 pertandingan yang ia mainkan bersama RB Leipzig di Bundesliga musim lalu. Performa yang cemerlang ini lantas membuat dirinya menjadi incaran dari duo tim asal Inggris yang bermain di Premier League.

Mikel Arteta, sang juru latih Arsenal sangat antusias untuk menambah opsi penyerang pasca Arsenal gagal meraih gelar juara meski sudah tampil cemerlang musim lalu. Sedangkan Chelsea yang kini dibawah asuhan Enzo Maresca berniat untuk mempertajam lini serangan tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Benjamin Sesko yang sednag berfokus bersama tim Slovenia dalam ajang Euro 2024 disebut-sebut memiliki minat untuk pindah ke Inggris dan bermain di Premier League. Namun, ia pada akhirnya mengambil untuk tetap berkomitmen bersama tim berjuluk Die Roten Bullen dan memperpanjang kontrak disana hingga tahun 2029.

Sesko mengungkap bahwa proyek yang ditawarkan oleh RB Leipzig menjadikan ia merasa yakin bahwa keputusan untuk bertahan di Jerman adalah sebuah opsi yang realistis. Ia mengaku tidak sabar untuk menjalani proyek tersebut musim depan.

“Saya mendapatkan banyak kepercayaan serta apresiasi oleh seluruh anggota tim dan hal itu sangat penting bagi saya agar dapat tampil maksimal. Terutama di masa paruh musim kedua, ketika saya berhasil memberikan sesuatu hal yang bermakna dengan gol-gol saya ciptakan,” ungkap Sesko.

“Kami mempunyai tim yang berpotensi besar dengan perpaduan seimbang di antara pemain berpengalaman dan pemain muda. Saya sangat menantikan saat-saat melangkah lebih jauh dengan tim ini.

“Kami telah mendapatkan banyak hal pada musim pertama saya dengan menunjukkan kualitas serta permainan sepak bola luar biasa saat di atas lapangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here