Tolak Spurs, Stefan de Vrij pilih Setia kepada Inter Milan

0
29

Debatbola.com – Stefan de Vrij tengah santer dirumorkan perihal kepindahannya ke Tottenham Hotspur di bursa transfer yang akan datang. Rumor tersebut beredar setelah Antonio Conte yang merupakan mantan pelatihnya di Inter Milan pindah ke klub tersebut. Antonio Conte memang sedang mengincar anak didiknya itu untuk ikut dengannya ke London utara.

Pemain yang kini sedang membela Timnas Belanda di babak kualifikasi Piala Dunia itu langsung menepis kabar yang beredar. Dirinya mengaku hanya ingin fokus ke Timnas Belanda dan juga Inter Milan. Tottenham Hotspur bahkan tidak ada sama sekali dalam pikirannya.

Tepis Rumor ke Spurs

Beberapa waktu lalu beredar rumor jika Stefan de Vrij menjadi incaran Antonio Conte selaku pelatih baru milik Tottenham Spurs. Antonio Conte memang dikabarkan ingin membawa mantan anak didiknya ke London. Pemain berusia 29 tahun itu memang termasuk dalam list belanja Conte.

Bukan hanya Stefan de Vrij, tetapi juga Alessandro Bastoni yang memiliki posisi sama dengannya juga diincar Conte. Antonio Conte kabarnya sudah mulai melakukan pendekatan dan menghubungi pemain asal Belanda itu. Kabar tersebut langsung ditepis oleh De Vrij sendiri yang menyatakan jika dirinya tidak pernah dihubungi oleh mantan pelatihnya itu. 

De Vrij juga menyatakan jika dirinya tidak tahu menahu terkait kabar kepindahannya ke Spurs tersebut. Pemain berusia 29 tahun itu beralasan jika kabar tersebut muncul karena sang mantan pelatih hijrah ke London. Hubungan pelatih-pemain antara dirinya dan Conte di masa silam yang membuat De Vrij ikut terseret kabar tersebut. 

Stefan de Vrij memegang peranan penting dalam lini pertahanan milik Inter Milan sejak 2018 silam. Bersama Conte, pemain berusia 29 tahun tersebut berhasil mengantarkan Inter Milan menjuarai Liga Serie A Italia pada musim 2020-2021. Gelar tersebut diraih setelah 11 tahun Inter Milan tanpa juara sama sekali.

Berkat pencapaiannya tersebut membuat Antonio Conte menginginkan kembali kerja sama dengan De Vrij. Pihak The Lilywhites juga akan melakukan apapun demi mendatangkan pemain incaran sang pelatih baru. Banyak yang meyakini jika Stefan de Vrij akan pindah ke London Utara dalam waktu dekat.

Stefan de Vrij memang menjadi andalan Antonio Conte selama dua musim melatih Inter Milan. Pola permainan tiga bek milik Conte sangat dipahami dengan baik oleh bek asal Belanda itu. Antonio Conte memang terlihat sangat mengagumi pemain berusia 29 tahun tersebut sehingga menginginkan untuk kembali melatihnya. 

Hanya Ingin Fokus ke Belanda dan Inter Milan

Inter Milan mendatangkan De Vrij pada tahun 2018 silam dengan status bebas transfer dari Lazio. Pemain asal Belanda itu sudah tampil sebanyak 139 kali dan berhasil mencetak 8 gol. Kontrak Stefan de Vrij dengan Inter Milan akan berakhir musim panas tahun 2023 mendatang.

Stefan de Vrij kini sedang mendapat panggilan dari Timnas Belanda untuk melakukan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk Zona Eropa. Dua pertandingan sedang dilakoni bek Inter Milan tersebut yaitu melawan Norwegia dan Montenegro. Kedua pertandingan dengan Timnas Belanda itu kini menjadi prioritas De Vrij.

Fokus Stefan de Vrij untuk saat ini adalah untuk membela negaranya di Piala Dunia. Dirinya akan kembali fokus ke Inter Milan setelah pertandingannya dengan Timnas Belanda usai. Niatan untuk pindah ke Tottenham Hotspur bahkan tidak ada sama sekali dalam pikiran Stefan de Vrij.

Pemain berusia 29 tahun itu sampai saat ini adalah andalan Inter Milan bersama dengan Milan Skriniar dan Andrea Bastoni. Rumor tersebut tentu sangat menyulitkan I Nerazzurri yang kini sedang berusaha menemukan permainan terbaik bersama Simone Inzaghi. Belum adanya kepastian terkait perpanjangan kontrak De Vrij dengan Nerazzurri memperparah rumor itu.

Beruntung Stefan de Vrij menyatakan kesetiaannya pada Inter Milan dan menepis rumor yang beredar. Pemain asal Belanda tersebut bahkan menutup kepindahannya ke London Utara. I Nerazzurri kini bisa lebih tenang karena tidak akan kehilangan bek andalannya dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here