Tolak Klub Lain, Allegri Semakin Dekat ke Pangkuan Madrid

0
245

Debatbola.com – Los Blancos tak henti-hentinya dan secara terus menerus selalu diberitakan perihal pergantian pelatih musim ini. Pasalnya manajemen Real Madrid kabarnya tak bisa membujuk Zinedine Zidane. Mereka mau tidak mau harus membiarkan pelatih asal Prancis ini pergi begitu saja. Namun sampai saat ini manajemen Real Madrid kabarnya masih berupaya untuk menemui jalan tengah dan berupaya membujuk Zidane.

Oleh karena itu, dinamika kepelatihan yang ada di kubu El Real patut ditunggu terus jalan ceritanya sampai akhir musim mendatang. Pasalnya menurut kabar yang beredar, Zidane sudah cukup muak dengan kondisi timnya saat ini yang banyak sekali diterpa permasalahan yang serius. Mulai dari banyaknya amunisi yang cedera, kemudian minimnya belanja pemain, sampai banyak kejanggalan yang disebabkan oleh wasit ke kubu El Real.

Hal ini nampak semakin membuat pelatih asal Perancis ini semakin bosan dan enggan melanjutkan karirnya bersama dengan Los Blancos musim depan. Nampaknya musim ini adalah momen perpisahan bagi Zidane sekaligus pamit ke publik Bernabeu dan segera hengkang untuk mencari klub baru.

Massimiliano Allegri Kandidat Terkuat Gantikan Posisi Zidane

Setelah mendengar kabar Zidane hengkang yang kian hari kian kencang, nampaknya manajemen Los Blancos segera bergegas cepat. Pasalnya Florentino Perez kabarnya langsung memikirkan beberapa opsi calon kandidat yang dirasa cocok menggantikan posisi Zizou.

Bahkan kabarnya saat ini jajaran petinggi El Real sedang gencar melakukan negosiasi terhadap beberapa kandidat yang sudah masuk dalam catatan. Saat ini kabarnya tinggal menunggu waktu saja. Beberapa saat lagi nampaknya teka-teki siapa yang akan menggantikan Zizou secepatnya akan segera terpecahkan.

Menurut beberapa sumber media yang beredar menyatakan bahwa saat ini El Real banyak sekali dikaitkan dengan Pelatih asal Italia yakni Massimiliano Allegri. Pelatih asal Italia ini merupakan pelatih yang terkenal selalu mempunyai kedalaman skuad yang bagus. Dalam hal ini banyak yang memperkirakan pelatih ini akan cocok jika melatih El real dikarenakan Madrid sangat sering bermasalah dengan cedera. Bahkan kabarnya saat ini Florentino Perez selaku Presiden Los Blancos semakin mendekati Allegri melalui agennya.

Kabar Allegri pindah ke Los Blancos nampaknya tinggal selangkah lagi dan tinggal menunggu waktu saja. Pasalnya saat ini musim belum berakhir, bisa jadi Allegri akan langsung bergabung ke Madrid pasca pertandingan terakhir Real Madrid vs Villarreal.

Namun kedatangan Allegri di kubu Los Blancos tentunya banyak sekali pro dan kontra yang berasal dari berbagai pihak. Banyak sekali yang mendukung pelatih asal Prancis ini mengukir sejarah bersama El Real musim depan. Namun tak sedikit pula yang saat ini enggan pelatih tersebut datang ke Bernabeu musim depan sebagai pelatih kepala.

Banyak yang takut Real Madrid tak cocok dengan gaya strategi yang diterapkan oleh Allegri. Pasalnya kebanyakan pelatih asal Italia gaya permainannya adalah sepakbola simpel dan dan mengutamakan pertahanan. Sedangkan filosofi bermain pada Real Madrid adalah sepakbola menyerang dengan mengandalkan pemain kecepatan tinggi.

Raul Gonzalez Menjadi Asisten Pelatih

Saat ini juga sedang banyak berita yang menyatakan bahwa jika Allegri melatih Real Madrid, maka kemungkinan besar Raul akan menjadi asistennya. Pasalnya kapasitas Raul Gonzalez dalam membesut tim besar masih belum terbukti saat ini. Oleh karena itu, sepertinya kemungkinan besar Raul Gonzalez akan menjadi asisten terlebih dahulu dan suatu saat akan menjadi pelatih kepala seperti Zinedine Zidane kala itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here