Tolak Barcelona, Bukti Kesetiaan Di Maria Pada PSG

Debatbola.com – Angel Di Maria memasuki musim kelimanya bersama Paris Saint-Germain (PSG) pada musim 2019/20 ini. Kontraknya sendiri akan habis pada musim panas 2021 mendatang.

Meski begitu, Di Maria ingin tetap terus berada di Paris. Ia ingin kontraknya diperpanjang karena ia berniat untuk pensiun bersama klub yang merekrutnya dari Manchester United pada 2015 ini.

“Aku ingin mengakhiri karierku di Eropa bersama PSG, itu satu-satunya yang aku inginkan dan sudah ada dalam pikiranku,” kata Di Maria pada L’Equipe. “Aku bahagia di sini, keluargaku juga.” 

“Sisanya aku masih belum tahu. Belum ada diskusi soal kontrakku dan itu bukan fokusku saat ini. Aku ingin fokus di lapangan, sisanya akan datang kemudian hari.”

Di Maria memang sudah kadung jatuh cinta dengan Paris. Bahkan ia membuktikan kecintaan dan kesetiannya pada PSG dengan menolak tawaran dari Barcelona pada 2017. Keputusan itu pun tak pernah disesalinya hingga saat ini.

“Aku sangat bahagia di Paris, tapi orang klub sempat mengatakan sesuatu padaku, yang kemudian aku tahu kalau itu bohong. Barca mencoba untuk merekrutku. Kedua klub sudah membicarakannya, tapi PSG tidak ingin menjualku dan negosiasi itu berakhir di sana.”

“Kemudian ada kebohongan tentang hal itu, tapi pada akhirnya, tidak pindah (ke Barca) adalah hal yang baik buatku karena aku memang sangat senang di Paris, hingga saat ini.”

Saat ini Di Maria sudah berusia 32 tahun. Namun ia masih mampu bersaing untuk bermain di tim utama. Dari total 37 penampilan di segala kompetisi, pemain yang pernah membela Benfica dan Real Madrid ini mencetak 11 gol dan 21 asis. Maka tak mengherankan jika pada akhirnya PSG akan menyodorkan perpanjangan kontrak padanya, cepat atau lambat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here