“Tinggalkan Inggris”, Sebuah Pesan Dari Rivaldo Untuk Antony

0
46

Debatbola.com – Saat ini, Antony sedang mengalami musim terburuk dalam karirnya sebagai pesepakbola profesional sebab kesulitan menunjukkan performa yang baik di Manchester United. Melihat kondisi yang dialami oleh Antony, legenda Brasil, Rivaldo memberikan saran pada Antony untuk pindah dari Premier League agar dapat mengembalikan karier dirinya.

Sebelumnya, Manchester United mendatangkan Antony pada musim panas 2022. Pemain asal Brasil tersebut dibeli dari Ajax Amsterdam dengan mahar sebesar 95 juta euro. Harga selangit yang dikeluarkan tentu memberikan ekspekstasi yang tinggi untuk Antony di Manchester United.

Namun, kenyataan tampak berbeda, Antony justru tampil melempem dan minim kontribusi gol dan asis di musim ini. Antony baru mencatatkan 3 gol dan 2 asis dari 38 laga yang dimainkan, sebuah catatan buruk yang tidak sebanding dengan harga yang tinggi.

Rivaldo, sang legenda Brasil menganggap bahwa Antony merupakan pemain yang hebat. Namun, dia menilai bahwa Antony lebih baik pergi dari Inggris mengingat kesulitan yang ia dapatkan saat bersama Manchester United.

“Saya tetap berpandangan bahwa Antony, adalah pemain yang hebat. Dia telah bermain dalam ajang Piala Dunia bersama Brasil, dia juga masih muda dan masih punya banyak kesempatan lain untuk bermain,” ucap Rivaldo kepada Betfair.

“Dia berada di klub yang melalui masa-masa sulit dalam beberapa waktu, maka menurut saya meninggalkan Liga Inggris dapat menjadi hal baik untuknya.”

Rivaldo menilai Antony dapat pindah ke Spanyol, Jerman serta Italia. Dia meyakini jika Antony lebih cocok berasa disana.

“Pindah ke tim Spanyol, Jerman atau Italia bisa menjadi hal mendasar bagi perkembangannya saat ini,” lanjutnya.

“Dengan keterampilan sepak bola yang dapat ia mainkan, saya rasa ia cocok berada di tim besar mana saja di Spanyol, misalnya.”

Dengan pindah ke tim yang dapat memberikan kesempatan bermain reguler, Rivaldo yakin bahwa Antony masih punya peluang untuk kembali membela timnas Brasil .

“Mungkin adalah hal bagus untuk pergi ke tim di mana dia dapat bermain dengan menit reguler dan kembali ke tim Brasil,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here