Timo Werner Merasa Cocok dengan Permainan Liverpool

Debatbola.com – Setiap pemain Bundesliga Jerman yang permainannya sedang menanjak atau berpotensi menjadi pemain top dunia, mereka akan digosipkan akan hengkang ke Bayern Munich. Sebagai kesebelasan terbaik Jerman, Bayern memang kerap membajak pemain terbaik kesebelasan Jerman lain.

Hal itu juga dialami penyerang RB Leipzig, Timo Werner. Menjadikan RB Leipzig salah satu kandidat juara Bundesliga sekaligus pesaing kuat top skorer Bundesliga musim ini membuat namanya juga diisukan akan jadi pemain Bayern di masa yang akan datang.

Werner masih berkomitmen untuk terus memberikan prestasi bagi Leipzig. Ia pun sempat jengah ketika terus-terusan dikaitkan dengan Bayern.

Tapi kesetiaan Werner pada Leipzig mulai goyah. Bukan mulai tertarik membela Bayern, tapi ia tertarik untuk dilatih oleh Juergen Klopp. Ya, kini giliran Liverpool yang diisukan meminati penyerang berusia 23 tahun itu.

Werner sendiri tertarik ke Liverpool karena merasa cocok dengan permainan yang diusung oleh Klopp. Baginya, akan jadi sebuah kebanggaan bisa dilatih sehebat Klopp.

“Kemarin Bayern, sekarang Liverpool. Tapi Juergen Klopp adalah pelatih terhebat di dunia. Ada banyak hal yang membuatku merasa gaya bermainku cocok di sana [Liverpool],” tutur Werner pada Sky Germany. 

Meski ingin bergabung ke Liverpool, Werner mengatakan bahwa saat ini ia masih fokus untuk membela Leipzig. Ia hanya akan memikirkan masa depannya ketika musim telah berakhir.

“Aku tak mengkhawatirkan itu [gosip ke Liverpool], karena aku masih punya banyak hal yang bisa dilakukan untuk Leipzig. Sulit untuk memikirkan tentang di mana aku akan bermain musim depan. Mengkhawatirkan hal itu nanti ketika musim berakhir. Tawaran akan datang, saat itulah kita tak bisa lagi membohongi diri kita lagi.”

Tidak hanya Liverpool, tampaknya akan banyak klub besar lain yang tertarik untuk mendatangkan Werner. Saat ini, dari 23 laga Bundesliga, ia berhasil mencetak 21 gol. Ia hanya terpaut empat gol dari top skorer sementara, Robert Lewandowski.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here