Timo Werner akan Dilepas Chelsea, Atletico Madrid Siap Menerima

0
64

Debatbola.com – Timo Werner adalah salah satu pemain penyerang milik Chelsea. Pemain berusia 25 tahun tersebut adalah penyerang asal Jerman yang memiliki kemampuan luar biasa dan menjadi salah satu penyerang penting Chelsea. Werner baru-baru ini juga menjadi salah satu pencetak gol bersama Romelu Lukaku dan membuat pemain tersebut diakui oleh sang manajer.

Werner baru saja menunjukkan tajinya di lini penyerangan dan membuat klub Chelsea menduduki puncak klasemen sementara di Liga Inggris. Sumbangan gol dari Werner mampu membuat Chelsea unggul 3-1 dari Southampton. Akan tetapi, kemampuan Timo Werner yang sangat bagus ini tidak membuat Chelsea ingin mempertahankan pemain tersebut dan malah ingin melepasnya.

Chelsea Siap Melepas

Timo Werner menunjukkan kontribusi yang sangat bagus pada pertandingan terakhir kali dan menunjukkan jika dirinya layak berada di Chelsea. Gol di babak pertama Timo Werner memang sempat dianulir oleh wasit karena sebelumnya melakukan pelanggaran. Keputusan wasit ini tentu membuat kecewa pihak Chelsea baik dari para pemain termasuk dari sang manajer. Protes bahkan sudah dilakukan tetapi tidak mampu menggoyahkan keputusan wasit.

Namun kekecewaan tersebut mampu dibayar oleh Timo Werner dengan mencetak gol yang sangat ciamik saat Chelsea berada di posisi satu sama dengan tim lawan. Gol tersebut bahkan mendapatkan pujian dari Tuchel selaku sang manajer karena dianggap gol yang sangat fantastis. Posisi Werner saat mencetak gol sangat tepat sehingga menghasilkan gol yang sangat bagus.

Pemain berusia 25 tahun tersebut menjadi pemain yang sangat ditakuti karena mampu melepaskan 6 tembakan ke gawang Soton dan 4 diantaranya tepat sasaran. Timo Werner bahkan dinobatkan sebagai Man Of The Match di laga tersebut. Suara yang didapatkan Werner berjumlah 54,1% lebih tinggi dibandingkan Azpi.

Pencapaian Timo Werner di pertandingan tersebut kemungkinan masih belum bisa menggoyahkan Chelsea yang ingin melepas pemain berusia 25 tahun tersebut. Kekecewaan sang manajer pada permainan Werner sebelumnya membuat Thomas Tuchel menginginkan striker baru yang lebih kompeten. Hadirnya Romelu Lukaku juga dianggap belum cukup menguatkan lini serang Chelsea.

Kontrak yang berakhir di akhir musim membuat kabar hengkangnya Timo Werner yang baru saja bersinar semakin kuat. Beberapa nama sudah dikaitkan akan menjadi pengganti sang striker pada akhir musim ini. Kepastian hengkangnya Timo Werner masih menjadi tanda tanya karena belum ada keputusan pasti dari The Blues.

Diincar Atletico Madrid

Timo Werner menyajikan penampilan yang luar bisa bersama Chelsea dalam pertandingan yang diikutinya. Berkali-kali golnya digagalkan oleh VAR tidak pernah membuat pemain asal Jerman tersebut menjadi putus asa. Werner terus saja menunjukkan kemampuannya dalam mencetak gol dan membuat beberapa klub menginginkan sang striker untuk bergabung di klubnya.

Kontrak Timo Werner dipastikan berakhir saat musim ini juga berakhir. Kepastian perpanjangan kontrak masih belum ada sehingga banyak yang berspekulasi jika Timo Werner akan hengkang. Timo Werner dan Hakim Ziyech kemungkinan akan menjadi korban dari keinginan Thomas Tuchel yang ingin merekrut striker baru.

Atletico Madrid adalah salah satu nama klub yang dikabarkan akan siap menerima sang striker jika benar-benar hengkang dari Chelsea. Keinginan klub tersebut untuk memboyong Werner bahkan sudah sedari bursa transfer musim kemarin. Keputusan bertahan di Chelsea membuat klub asal Spanyol tersebut harus kecewa dan menunda keinginannya.

Atletico Madrid memang sedang mencari pemain muda berbakat yang bisa dikontrak jangka panjang di klub tersebut. Pemain itu rencananya akan digunakan untuk menggantikan Luis Suarez. Pilihan Atletico Madrid jatuh kepada Timo Werner sang bintang baru Chelsea yang baru saja menunjukkan bakat luar biasanya. Kesulitan Werner saat debut bersama Chelsea tidak membuat minat Atletico Madrid berkurang pada pemain tersebut.

Timo Werner bukan hanya diinginkan oleh Atletico Madrid. Beberapa Klub asal Jerman seperti Bayern Munchen dan Borussia Dortmund juga dikabarkan menginginkan sang striker dan siap bersaing dengan Atletico Madrid di bursa transfer mendatang. Bayern bahkan kabarnya sudah mulai mengawasi pemain tersebut dari Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here