Timnas Spanyol Di Piala Dunia Qatar

0
50
Timnas Spanyol Di Piala Dunia Qatar

Debatbola.com – Pertandingan yang akan berlangsung pada hari senin 28 November. Pada pertandingan ini Spanyol kembali menjadi bintang di lapangan dengan penampilan dari La Furia dan Jerman dalam Laga pertama.

Pada pertandingan pertama jerman harus mengalami kekalahan dari Jepang. Setelah unggul melalui penalti yang terjadi pada babak pertama. Jerman kembali mengalami kekalahan setelah jepang membalikan keuunggulan dari gol yang di lakukan oleh Ritsu Doan pada menit ke 75 dan Takama Asano di babak kedua menit ke 83.

Faktanya Spanyol yang menjadi bintang lapangan. Dengan mengalahkan Kosta Rika dengan 7:0 namun tidak ada yang mengira jika Spanyol akan mendapatkan kemenngan besarnya pada pertandingan ini. Setelah piala dunia yang berlangsung pada tahun 2010 di Afrika Selatan, timnas Spanyol mengalami kemerosotan pada penampilannya. Bahkan di piala Dunia 2014 lalu harus tersingkir pada babak penyisihan grup.

Selang empat tahun di Rusia, Spanyol juga masih saja redup. Melayang dengan gol tinggi, spanyol tersisih di babak ke 16 Besar. Kegagalan kedua itu yang membuat Spanyol sukses total. pasukan Luis Enrique telah mengesampingkan kekalahannya. “Sekarang kami fokus ke Piala Dunia 2022,” kata Enrique.

Pada piala Dunia di Qatar kali ini, Enrique memilih pemain terbaiknya. Ia meminta banyak pemain berpengalaman datang ke Qatar nanti. Dengan kedatangan tim dan pemain terbaiknya Spanyol bertujuan melakukan balas dendam atas kekalahan yang sudah terjadi bebrapa tahun lalu.

Dengan susunan tim terbaik, pelatih Spanyol Luis Enrique berusaha untuk melakukan aksi balas dendam pada pertandingan piala dunia tahun ini. Dan terbukti dengan kemenanan yang sudah di dapatkan saat pertandingan dengan Kosta Rika, Spanyol mendapatkan kemenangan telak dengan 7:0 tanpa ada balas dari Kosta Rika.

Akankah timnas Spanyol tetap menjadi bintang pada Piala Dunia kali ini, dan mampu melakukan aksi balas dendamnya atas kekalahan yang sempat di alami bebrapa tahun lalu, tetap ikuti dan saksikan performa dari timnas Spanyol pada pertandingan piala dunia tahun 2022 di Qatar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here