Tikungan Tottenham untuk Dapatkan Dua Pemain Real Madrid

Debatbola.comTottenham Hotspur dikabarkan sudah menyelesaikan proses peminjaman Gareth Bale dari Real Madrid. Pengumuman secara resmi dari pemain sayap yang terbuang Madrid itu akan dilakukan sesegera mungkin oleh pihak Spurs. Bale menjadi pesakitan di bawah arahan Zinedine Zidane, Pelatih Madrid, sehingga memutuskan untuk pulang ke Spurs dengan status pinjaman selama semusim penuh.

Kabarnya, kesepakatan peminjaman Bale dari Madrid telah resmi dilakukan kemarin, Rabu (16/9). Ia ingin kembali bangkit dan kembali menata karirnya bersama Spurs yang pernah dibelanya selama enam tahun. Pada selama itu juga Bale menjadi salah satu pemain paling sensasional dalam sejarah Spurs.

Bale terkenal dengan kecepatan dan kemampuan umpan silang bersama kesebelasan berjuluk The Lily Whites tersebut. Seperti yang ditunjukan ketika menghadapi Internazionale Milan pada ajang Liga Champions 2010/2011. Yaitu bagaimana Bale memporak-porandakan lini pertahanan Inter sebagai juara bertahan.

Peningkatan kemampuannya pun membuat Madrid menebus Bale dengan harga 85 juta paun. Sekaligus sempat menjadikannya pemain termahal di dunia saat itu. Sejauh ini, Bale sudah mencetak 105 gol dari 251 penampilannya yang memberikan empat gelar Liga Champions untuk Madrid.

Pengalaman itulah yang dibutuhkan Jose Mourinho, Manajer Tottenham, yang ingin meraih gelar juara musim 2020/2021. Tapi dikabarkan bahwa kedatangan Bale bisa membuat Mourinho menumbalkan Dele Alli. Sebab sudah lama Madrid mengincar gelandang asal Inggris tersebut.

Dikabarkan juga bahwa Jose Mourinho menelepon Sergio Reguilon, bek sayap Madrid, untuk mengajaknya bergabung. Padahal, pemain yang musim sebelumnya dipinjamkan ke Sevilla itu lebih sering dikaitkan dengan Manchester United (MU). Aksi Mourinho tersebut dibeberkan oleh jurnalis Italia bernama Fabrizio Romano.

Romano sering membocorkan transfer-transfer pemain sepakbola. Kabarnya, Madrid sudah berkomunikasi dengan Spurs dan sepakat menerima transfer 27 juta paun untuk melepas Reguilon. “Yang terjadi adalah, pada malam hari ada kontak antara pemain bersangkutan dengan Tottenham,” kata Romano seperti dikutip dari talkSPORT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here