Tiga Punggawanya Absen, Arema FC Tetap Optimis Tatap Pekan ke 12

0
45

Debatbola.com – Semua sepertinya sependapat bahwa Arema FC adalah tim yang mempunyai banyak pemain lokal mumpuni. Bahkan para pemain lokal Arema saat ini banyak yang sedang dalam tren positif berkat performanya yang luar biasa.

Pastinya impresifnya performa para punggawa lokal Arema FC dikarenakan sentuhan tangan dingin seorang Eduardo Almeida. Eduardo Almeida Dinilai mampu membawa perubahan yang signifikan terutama pada kondisi fisik para punggawa lokal.

Tak heran apabila Arema akhir-akhir ini sangat luar biasa performanya di bawah besutan Eduardo Almeida. Bahkan sekarang Arema menjadi tim Jawa Timur yang paling atraktif kala bertanding pada BRI Liga 1 Indonesia.

Tak hanya itu, Arema juga berhasil menjadi klub Jawa Timur yang bertengger di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia. Namun sayang sekali bahwa kini Arema akan kehilangan tiga punggawa lokalnya ketika menatap ke seri ketiga pekan 12.

Tiga Punggawa Arema Akan Absen

Semua sepertinya sudah tahu betul bahwa Arema FC adalah tim yang sangat bergantung pada beberapa pilar lokalnya. Namun sangat disayangkan bahwa tiga pilar punggawa Arema FC sedang tidak bisa bermain pada laga selanjutnya.

Tiga pemain lokal yang absen di laga berikutnya adalah Dendi Santoso, Dedik Setiawan, serta Hari Yudo. Pastinya ini akan jadi sebuah kerugian besar bagi armada Arema yang notabene sangat bergantung pada tiga pilarnya tersebut.

Banyak yang menilai bahwa kehilangan ketiga pilar tersebut cukup membuat jajaran pelatih Singo Edan pusing. Namun terlepas dari itu semua, Arema FC tetaplah tim yang sangat hebat dan punya kedalaman skuad yang bagus.

Perlu diketahui juga bahwa Dedi Santoso absen pada laga berikutnya dikarenakan menerima dua kartu kuning sekaligus pada laga sebelumnya. Sedangkan Dedik Setiawan dan Hari Yudo sekarang sedang memenuhi panggilan Timnas yang menggelar pemusatan latihan beberapa waktu silam.

Otomatis Dedik dan Hari Yudo akan melewatkan pekan ke 12 bersama Arema FC demi mengabdi ke Timnas Garuda. Dalam hal ini, kabarnya Arema sedang menyusun strategi khusus untuk mengatasi persoalan tiga punggawanya yang absen.

Eduardo Almeida Siapkan Pengganti Tiga Punggawanya

Eduardo Almeida sekarang sepertinya cukup sibuk memilih siapa calon pengganti ketiga pilarnya yang akan absen. Memang benar bahwa ini adalah situasi yang tak mudah bagi seorang Eduardo Almeida. Tetapi terlepas dari itu, ini adalah bagian dari risiko sebagai seorang pelatih untuk tidak bergantung pada beberapa pemain tertentu.

Dalam hal ini, kabarnya Eduardo Almeida sekarang sudah merencanakan siapa pengganti ketiga pemainnya yang absen. Namun perlu diingat bahwa Eduardo Almeida belum angkat suara perihal siapa saja penggantinya.

Yang jelas semua itu akan terlihat ketika Arema sudah bermain menjalani laga pekan ke 12. Yang jelas Eduardo Almeida percaya bahwa masih banyak pemain Arema yang bisa dan berpotensi menggantikan tiga pilarnya tersebut.

Arema FC Tetap Optimis Melawan Persik Kediri

Arema FC pada seri ketiga pekan 12 akan bentrok dengan Persik Kediri yang pastinya akan cukup sulit dilalui. Terlebih lagi sekarang Persik sedang dibesut pelatih anyar, pastinya Arema akan agak kesulitan menerka taktik Persik. Namun Arema sudah tentu tak akan mundur selangkah pun ketika jumpa armada Macan Putih.

Bahkan kabarnya Arema tetap optimis walaupun tiga punggawa lokalnya yang selama ini jadi pilar akan absen. Ketiga pilar yang absen sama sekali tak membuat Arema gentar saat berjumpa dengan Persik Kediri akhir pekan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here