Tiga Kandidat Pengganti Denzel Dumfries Jika Tinggalkan Inter Milan

0
16

Debatbola.com – Inter Milan berpotensi kehilangan Denzel Dumfries yang kini berada dalam pantauan beberapa klub raksasa, termasuk Chelsea dan Manchester United. Untuk alasan itulah, mereka sudah mempersiapkan sejumlah alternatif. Sebuah laporan mengungkap setidaknya ada tiga nama yang dikantongi Nerazzurri.

Ujung Karir Denzel Dumfries di Inter Milan

Baru sekitar satu tahun lalu, Inter Milan mengamankan servis Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven dengan kesepakatan transfer berkisar 200 miliar rupiah. Akan tetapi, karir Dumfries tampak tidak akan bertahan lama. Karena saat ini, sang pemain sudah dilirik banyak klub raksasa.

Chelsea yang sedang membutuhkan bek baru menjadi klub yang paling santer dikaitkan dengan sang bintang Inter Milan. Diikuti Manchester United yang juga sedang butuh tambahan bek. Beberapa minat tersebut tampaknya membuat masa depan Dumfries dipertanyakan.

Sejatinya, Inter Milan tidak punya niatan melego Dumfries, tetapi keadaan finansial sepertinya membuat mereka mempertimbangkan keputusan lain. Inter Milan akan memasang bandrol cukup tinggi untuk Dumfries. Mereka tidak akan melepas sang defender kecuali ada tawaran di atas 30 juta euro.

Tiga Calon Suksesor Dumfries

Dengan fakta bahwa Dumfries bisa meninggalkan mereka kapan saja, Inter Milan kini menjajaki berbagai opsi alternatif pengganti eks PSV. Tuttomercato baru-baru ini berhasil mengidentifikasi siapa saja yang mungkin jadi alternatif Dumfries. Media asal Italia mengkonfirmasi setidaknya ada tiga nama.

Álvaro Odriozola, pemain Real Madrid yang baru saja pulang ke Spanyol pasca masa peminjamannya di Fiorentina menjadi target pertama. Lalu, sorotan Nerazzuri mengarah ke Torino, tepatnya pada Wilfried Singo. Nama terakhir adalah mantan anak asuh Simone Inzaghi, Manuel Lazzari.

Soal Odriozola, misi Inter Milan untuk mendapatkan pemain Real Madrid tampaknya akan relatif lebih mudah. Terlebih, menurut laporan Marca, Real Madrid memang punya niatan melego sang defender. Tidak ada tempat untuk Odriozola, sehingga pergi barangkali menjadi pilihan terbaik.

Wilfried Singo sementara itu juga menarik perhatian Inter Milan, dan La Beneamata kabarnya sudah siapkan siasat menarik untuk membujuk Torino selaku klub pemiliknya. Inter Milan tahu Torino sedang melirik Valentino Lazaro. Untuk itu, mereka akan meluncurkan opsi barter dengan Singo.

Pilihan terakhir Simone Inzaghi jatuh pada Manuel Lazzari, punggawa Lazio yang juga merupakan anak didik pelatih Inter Milan itu. Inzaghi diketahui sangat menyukai pemain bertipikal seperti Lazzari. Sehingga wajar apabila sang pelatih kini memplot sang pemain sebagai calon suksesor Dumfries.

Siapa Target Paling Potensial

Dari ketiga opsi tersebut, ada dua opsi yang masih memungkinkan untuk didapat. Sementara satu opsi sisanya bakal sulit untuk digaet. Odriozola menjadi opsi paling realistis, karena Real Madrid terbuka menjualnya. Singo juga mungkin bisa digaet lewat skema barter Valentino Lazaro.

Yang masih menjadi PR adalah bagaimana caranya Inzaghi mendapatkan Lazzari. Bintang Lazio sejauh ini menjadi opsi yang paling sulit. Memang, Lazzari adalah mantan anak didik Inzaghi. Tetapi Lazio sepertinya tidak akan mudah melepas pemain berusia 28 tahun tersebut.

Beberapa sumber menyatakan hubungan Inzaghi dengan Lazio tidak baik-baik saja, sehingga ini bisa saja mengganggu minat tim kota mode pada Lazzari. Memang, sempat ada isu Lazio mau melepas Lazzari. Tetapi menjelang penutupan summer transfer, tim ibukota sepertinya berubah pikiran.

Sejauh ini, Inter Milan sudah mendapatkan kekuatan tambahan untuk sektor bek sayap lewat kedatangan Raoul Bellanova. Tetapi satu pemain saja tampaknya masih belum cukup. Apalagi Inter Milan berada dalam misi merebut scudetto dari rival mereka, AC Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here