Tiga Kali Ditolak Bayern Munchen, Barcelona Persiapkan Tawaran Terakhir untuk Lewandowski

0

Debatbola.com – Upaya yang dilakukan Barcelona untuk bisa mendapatkan bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski dapat dibilang cukup alot. Tercatat sudah tiga kali tawaran yang diajukan ditolak mentah-mentah oleh Bayern Munchen.

Kali ini Blaugrana akan melancarkan tawaran terakhir untuk pemain Internasional Polandia tersebut sebagai target prioritas musim ini. Dilaporkan jika Barcelona bersedia mengeluarkan biaya sebesar 50 Juta Euro untuk bisa mendatangkan Lewandowski.

Bayern Munchen Tolak Tawaran Barcelona Tiga Kali

Dilansir dari media Jerman Bild, Tawaran ketiga yang diajukan Barcelona untuk seorang Lewandowski masih belum berhasil. Bahkan Bayern Munchen secara tegas menolak proposal yang diajukan oleh Barcelona. Pada Proposal tersebut Barcelona mengajukan penawaran sebesar 40 Juta Euro plus 5 juta Euro sebagai tambahan.

Sebelumnya, Barcelona telah membuat penawaran pembuka pada angka 32,5 Juta Euro dan tidak mendapatkan respon dari Bayern Munchen. Selanjutnya Raksasa Catalan kembali muncul dengan sedikit peningkatan nilai transfer menjadi 35 Juta Euro. Lagi-lagi tawaran tersebut ditolak oleh Die Bavarian.

Lewandowski muncul sebagai target prioritas Barcelona pada musim panas tahun ini. Namun sepertinya mereka harus kembali mengajukan tawaran keempat agar dapat mengontrak pemain berusia 33 tahun tersebut. Hasrat Barcelona untuk bisa mendapatkan Lewandowski tidak terlepas dari kurangnya support pada lini serang mereka.

Barcelona kemungkinan besar akan melepas Martin Braithwaite pada musim panas ini ditambah Luuk de Jong yang tidak akan kembali ke Camp Nou. Hal ini membuat sang Manager, Xavi Hernandez hanya memiliki Pierre-Emerick Aubameyang sebagai seorang striker murni.

Barcelona Ajukan Tawaran Terakhir

Usai tiga kali ditolak oleh Bayern Munchen untuk bisa mendatangkan Lewandowski, Barcelona akan mengajukan tawaran keempat atau yang terakhir. Kabarnya Barcelona siap untuk memberikan harga sesuai dengan yang diinginkan Bayern Munchen.

Proses kepindahan Lewandowski ke Barcelona mungkin akan rampung dalam beberapa hari kedepan. Xavi berharap agar transfer Lewandowski dapat berjalan dengan lancar, hal ini dikarenakan Lewandowski merupakan striker veteran yang berhasil menjadi penyerang paling tangguh.

Dalam waktu dekat ini, Barcelona akan segera mengirimkan proposal keempatnya ke Bayern Munchen. Xavi berharap dengan tawaran terakhir ini berhasil mendapatkan seorang Lewandowski. Dalam proposal tersebut Barcelona akan membayar kepindahan Lewandowski sesuai dengan label yang dipasang oleh Bayern Munchen senilai 50 Juta Euro.

Lewandowski Ingin Segera Pergi

Robert Lewandowski mengungkapkan jika dirinya ingin segera pindah ke klub baru, selain itu juga menegaskan jika masa baktinya bersama Bayern Munchen telah berakhir. Sebelumnya, Lewandowski tidak ingin memperbarui kontrak bersama klub raksasa Jerman dan telah melakukan kesepakatan secara verbal.

Bagaimanapun juga, Barcelona merupakan tim terdepan untuk bisa mendapatkan tanda tangan Lewandowski. Meskipun demikian situasi keuangan yang kurang stabil membuat proses negosiasi berjalan alot.

Meskipun sudah berusia 33 tahun, namun insting mencetak gol Lewandowski masih tetap tinggi. Hal ini dapat dibuktikan dengan riwayat karir sepakbolanya. Dimana dalam tiga tahun terakhir, Lewandowski merupakan pencetak gol terbanyak dan tidak ada pemain lain yang berhasil melampaui jumlah gol Polandia Tersebut.

Selama berseragam Bayern Munchen, Lewandowski berhasil menjadi penyerang andalan. Berposisi sebagai ujung tombak utama, Lewandowski telah mengoleksi 344 gol dari 374 penampilan. Meskipun sukses bersama Bayern Munchen, namun Lewandowski tetap ingin angkat kaki dari Allianz Arena.

Selain itu, sejak kepindahannya dari Borussia Dortmund tahun 2014 lalu, Lewandowski telah menyumbangkan berbagai penghargaan bergengsi kepada Bayern Munchen. 8 tahun membela Bayern Munchen, Lewandowski berhasil memenangkan Bundesliga sebanyak delapan kali, selain itu juga berhasil memenangkan Liga Champions musim 2020.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version