Tiga Gol Lautaro Martinez Ketatkan Perburuan Scudetto

0
273
Tiga Gol Lautaro Martinez Ketatkan Perburuan Scudetto
Sumber : https://mundoalbiceleste.com/wp-content/uploads/2021/01/20210103_112722.jpg

Debatbola.com – Lautaro Martinez mencetak tiga gol untuk kemenangan besar Internazionale Milan atas Crotone dalam kemenangan 6-2 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (3/1). Martinez mencetak masing-masing gol pada menit 20′, 57′ dan 78′ pada pertandingan lanjutan Serie-A 2020/2021 tersebut.

Penyerang asal Argentina itu pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah mencetak hattrick tersebut. Martinez mengaku sangat merindukan bisa mencetak tiga gol kemenangan untuk kesebelasannya. Tapi baginya, penting mencetak gol dan bekerja keras untuk InterĀ 

“Saya persembahkan gol ini untuk keluarga. Istri saya, Agustina dan putri kami yang akan segera lahir. Saya senang Inter menang. Tetapi saya lebih bahagia saat kami menang karena gol-gol saya,” ujarnya seperti dikutip dari Football-Italia.

Kemenangan Inter pun memanaskan perburuan gelar juara Serie-A musim ini. Inter sempat mengambil alih puncak klasemen dari AC Milan yang belum melakoni pertandingan saat itu. Kesebelasan berjuluk Nerazzurri itu berada di puncak klasemen dengan raihan 36 poin dari 15 pertandingan.

Martinez pun berharap kesebelasannya bisa bermain terus konsisten dan meraih scudetto musim ini. “Gelar Scudetto adalah salah satu target kami. Kami bekerja keras untuk bisa bertahan di jalur tersebut. Kami berharap bisa berada pada urutan pertama sampai pekan depan,” katanya.

Peluang Inter memenangkan scudetto memang cukup besar pada musim ini. Sebab Juventus yang langganan mendapatkan scudetto pun masih belum mendapatkan stabilitas kesebelasannya. Sementara Inter punya kedalaman skuat yang mumpuni disertai pelatih jempolan.

Samir Handanovic dkk hanya perlu menjaga konsistensinya. Sebab Inter Milan sering terganjal masalah inkonsistensi seperti musim lalu. Bukan tidak mungkin kesebelasan asal Kota Milan ini bisa meraih gelar scudetto musim ini jika skuatnya bermain secara konsisten.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here