Tidak Terlihat Saat Manchester United Bersua Crystal Palace, Kemana Bruno Fernandes

0
44

Debatbola.com – Terdapat sebuah pemandangan berbeda saat skuad Manchester United tampil di markas Crystal Palace dalam lanjutan pertandingan Premier League musim 2023/2024, pekan ke-36. Hal ini tidak lain adalah tidak ditemukannya Bruno Fernandes yang diketahui absen dalam laga yang digelar di Selhurst Park pada hari Selasa, 7 Mei 2024. 

Menghadapi Crystal Palace yang sedang dalam tren positif pada beberapa pertandingan terakhir memiliki kepercayaan diri tinggi saat akan menjamu sang tamu, Manchester United. Namun sangat disayangkan, MU tidak datang dengan skuad terbaik mereka, termasuk dengan absennya sang kapten, Bruno Fernandes pada laga ini. Nama Bruno tidak hanya menghilang dari daftar starting lineup, namun juga tidak terlihat kehadirannya di bangku cadangan The Red Devils.  

Berdasarkan laporan yang diterima dari Manchester Evening News, Bruno Fernandes diketahui absen pada laga ini sebab adanya gangguan cedera. Ia mengalami cedera yang saat bermain di laga kontra Burnley. Hal ini sebelumnya juga telah diinformasikan oleh Ten Hag dalam konferensi pers bahwa besar kemungkinan dari Bruno Fernandes akan absen pada laga ini sebab cedera yang dideritanya.

Sang gelandang sebelumnya telah mencoba untuk tetap bermain pada laga ini. Namun, tim medis milik Manchester United menilai bahwa kondisi dari sang gelandang sangat tidak untuk dimainkan hingga diputuskan untuk istirahat di laga ini dalam upaya pemulihan dari cedera. 

Absennya Bruno Fernandes pada laga menghadapi Crystal Palace merupakan sebuah catatan yang unik bagi dirinya sebab ini adalah kali pertama Bruno absen dari skuad Manchester United pada musim kompetisi 2023/2024. Pemain berkebangsaan Portugal ini sebelumnya selalu dimainkan dalam setiap pertandingan Manchester United di seluruh kompetisi tanpa absen sekalipun di setiap laga.

Untuk mengisi kekosongan yang ditinggal oleh Bruno Fernandes, Erik Ten Hag memilih untuk menurunkan Mason Mount untuk menggantikan posisi Bruno Fernandes pada laga ini. Namun diluar keinginan, Mount justru gagal memberikan dampak yang berarti bagi skuad Setan Merah sehingga harus takluk secara memalukan dengan skor mencolok 4 : 0.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here