Tidak Masuk Rencana Conte, Lo Celso Ditawarkan ke Atletico Madrid

0

Debatbola.com – Sebuah laporan dari Estadio Deportivo mengatakan jika Tottenham Hotspur menawarkan pemainnya Giovani Lo Celso kepada Atletico Madrid. Playmaker asal Argentina ini telah kembali ke London Utara setelah masa peminjamannya berakhir.

Sebelumnya, Lo Celso dipinjamkan oleh Spurs ke Villarreal dan penampilannya bersama tim kapal selam kuning relatif sukses. Meskipun demikian nampaknya Antonio Conte tidak membutuhkan jasanya dan akan melepas pemain gelandang berusia 26 tahun tersebut dengan harga 20 Juta Euro.

Villarreal Gagal Permanenkan Lo Celso
Lo Celso mengaku menikmati kebersamaannya bersama Villarreal dan ingin berada bersama tim asuhan Unai Emery lebih lama menyusul kesuksesannya. Lo Celso berhasil tampil memukau dalam 22 pertandingan bersama Villarreal dan berhasil menyumbang dua gol.

Dibawah tangan dingin Unai Emery, Lo Celso berhasil mengalami peningkatan yang signifikan. Dirinya kerap ikut andil dalam serangan-serangan yang diciptakan, disamping itu juga mampu membantu pertahanan secara total. Dapat dikatakan selama masa peminjaman dirinya berhasil tampil maksimal.

Penampilannya yang apik bersama Villarreal membuat klub tersebut berusaha untuk mengontrak sang pemain dengan status permanen. Namun prosesnya yang terlalu rumit dan kondisi keuangan klub yang sedang buruk membuatnya gagal mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur.

Villarreal kabarnya hanya bersedia untuk menebus Lo Celso dengan biaya sebesar 18 Juta Euro. Nampaknya Tottenham Hotspur lebih tertarik untuk menawarkan pemainnya tersebut kepada Atletico Madrid yang juga menginginkan jasanya.

Tottenham Tawarkan Lo Celso Ke Atletico Madrid
Selain Villarreal, klub lain yang tertarik untuk mendapatkan jasa Lo Celso adalah Atletico Madrid. Klub Ibukota Spanyol ini telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Giovani Lo Celso dengan biaya 20 Juta Euro. Meskipun demikian belum ada kepastian lebih mengenai penawaran tersebut, terlebih harga yang ditawarkan dapat dikatakan terlalu tinggi.

Meskipun demikian, kesempatan bagi Lo Celso untuk bisa pindah ke Wanda Metropolitano terbuka cukup lebar. Terlebih dirinya memiliki rekam jejak yang apik di Liga Spanyol.

Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone mengakui kualitas yang dimiliki oleh Lo Celso. Menurutnya, pemain berusia 26 tahun ini sangat cocok dengan sistem yang ia terapkan.

Sebelumnya Lo Celso pernah bermain untuk Real Betis dan berhasil mencetak 16 gol dan enam Assist dari 50 penampilan. Lo Celso juga memiliki peran penting kesuksesan Villarreal menembus Semi Final Liga Champions musim lalu dan berhasil memastikan Tim berjuluk The Yellow Submarines finis di posisi tujuh liga Spanyol.

Atletico Butuh Pengganti Thomas Lemar dan Herrera
Atletico Madrid saat ini tengah mempertimbangkan tawaran yang diberikan oleh Tottenham Hotspur. Terlebih salah satu gelandang mereka Thomas Lemar bakal dilepas pada musim panas kali ini. Pemain Internasional Prancis ini berada di tahun terakhir bersama Atletico Madrid dan berencana untuk menjualnya sebelum kontrak berakhir.

Lo Celso dapat menjadi pengganti ideal untuk menggantikan posisi Lemar. Namun mengingat banderol yang ditawarkan cukup tinggi, sepertinya mereka bakal mengalihkan perhatian ke pemain lain.

Selain itu kepergian Hector Herrera juga menyisakan lubang di lini tengah Atletico. Selain Lo Celso kabarnya mereka juga mengincar Carlos Soler. Dengan kedatangan dua pemain ini dapat menutupi lubang yang akan ditinggalkan oleh Thomas Lemar dan Hector Herrera.

Sebelumnya, Atletico Madrid juga tertarik untuk menjadikan bintang Manchester City, Ilkay Gundogan sebagai pengganti Thomas Lemar. Gundogan sendiri memberikan sinyal akan meninggalkan Etihad Stadium musim panas ini.

Lo Celso bukan satu-satunya pemain yang akan dilepas oleh Spurs setelah masa peminjamannya berakhir. Tanguy Ndombele yang masa peminjamannya bersama Lyon telah berakhir juga akan dilepas oleh Antonio Conte musim panas ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version