Tidak Betah Di PSG, Leandro Paredes Setuju Pindah Ke Inter Milan

0
40

Debatbola.com – Leandro Paredes merupakan salah satu korban dari kedatangan sederet pemain bintang yang kini memenuhi skuad PSG. Karena hal itulah Paredes sangat jarang diturunkan dan lebih sering menghuni bangku cadangan di klub. Situasi tersebut membuat gelandang berusia 27 tahun tidak betah dan ingin keluar dari kota Paris.

Baru-baru ini terdengar kabar jika Leandro Paredes bersedia untuk pindah ke Inter Milan di musim depan. Seperti yang diketahui La Beneamata memang memasukkan nama Leandro dalam daftar belanja klub setelah bursa transfer dibuka. Persetujuan dari gelandang asal Argentina tersebut tentu saja membuat Inter Milan senang karena berhasil mengalahkan dua pesaingnya.

Ingin Keluar Dari PSG

Semenjak kedatangan sederet pemain bintang di ibukota Perancis, beberapa nama pemain mulai tersingkir dari skuad utama. Leandro Paredes adalah salah satu pemain yang merasakan dampak dari kedatangan para pemain bintang. Sesaknya lini tengah membuat dirinya kesulitan untuk mendapatkan menit bermain yang mencukupi.

Musim ini saja Leandro Paredes baru mengumpulkan 1.244 menit bermain dari 22 laga yang diikutinya di semua kompetisi. Hal tersebut dikarenakan ada sederet nama seperti Marco Verratti, Ander Herrera serta yang terbaru Georginio Wijnaldum yang menjadi pesaing Paredes. Akibatnya dirinya lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan di setiap laga yang dilakoni Les Parisiens.

Situasi yang tak menguntungkan tersebut dipastikan tidak akan berubah jika Leandro Paredes masih bertahan di PSG. Satu-satunya jalan yang bisa dilakukan yaitu dengan mencari klub lain yang mau menjamin menit bermainnya. Dengan adanya minat dari klub-klub besar, gelandang berusia 27 tahun tersebut dipastikan tidak kesulitan mencari klub baru.

Setuju Pindah ke Inter Milan

Baru-baru ini Leandro Paredes dikabarkan akan pindah ke Inter Milan di tengah situasi buruk yang dialaminya di PSG. La Beneamata memang tengah mengincar Paredes dan memasukkan dirinya dalam daftar belanja di musim depan. Dari kabar yang beredar, Leonardo Paredes telah sepakat untuk pindah ke Giuseppe Meazza di musim depan.

Inter Milan memang tengah mencari gelandang baru sebagai pelapis Marcelo Brozovic yang selama ini menjadi pengatur serangan. Selama ini, pelapis Brozovic masih kurang mumpuni sehingga membuat performa Inter Milan melemah ketika pemain tersebut absen. Untuk itulah Inter Milan kemudian menginginkan Leandro Paredes yang diyakini mampu menjadi pelapis terbaik untuk Marcelo Brozovic.

Melihat situasi Leandro Paredes yang tidak bahagia di PSG, Inter Milan mulai melakukan pendekatan dengan pemain asal Argentina itu. Keberuntungan rupanya berpihak pada Nerazzurri, Paredes bersedia untuk pindah ke kota Milan saat bursa transfer dibuka nanti. Rupanya proposal yang diajukan oleh La Beneamata berhasil menarik minat Leandro Paredes.

Melihat pemainnya diincar oleh klub lain, PSG akhirnya mau menetapkan harga yang harus dibayarkan Inter Milan agar bisa membawa Paredes. Kabar baiknya, Les Parisiens membandrol pemain berusia 27 tahun itu dengan harga yang sangat murah. Inter Milan hanya harus menyiapkan dana kurang lebih 15 juta euro saja maka transfer tersebut akan menjadi kenyataan.

Sebenarnya ketertarikan Inter Milan pada Les Paredes bukanlah hal yang baru karena klub tersebut sudah mengincar pemain itu sejak tahun 2020 lalu. Namun transfer tersebut harus gagal karena Paredes menolak tawaran yang diterimanya dan lebih memilih bertahan di PSG. Keinginan tertunda tersebut sepertinya akan segera terwujud di musim depan.

Tottenham Hotspur Dan Roma Kecewa

Keberhasilan Inter Milan membawa Les Paredes ke Klub tersebut tentu membuat beberapa klub peminatnya kecewa. Leandro Paredes sebenarnya masuk dalam bidikan Tottenham Hotspur yang tengah mencari gelandang baru atas permintaan pelatih klubnya. Fabio Paratici yang sudah pernah melihat cara bermain Paredes mengincar pemain tersebut karena yakin akan sesuai dengan tipe gelandang seperti keinginan Antonio Conte.

Sebagai mantan klub Leandro Paredes, Roma juga berniat memulangkannya terutama setelah mengetahui jika pemain tersebut tak bahagia di PSG. I Lupi yang sudah paham dengan kemampuan Paredes tentu tidak akan menolak jika ada kesempatan untuk memulangkan pemain itu. Namun sayang Roma harus bernasib sama dengan Tottenham Hotspur sehingga harus mencari gelandang lain untuk direkrut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here