Thomas Partey Diperkirakan Bertahan di Atletico Madrid

0
287
Thomas Partey Diperkirakan Bertahan di Atletico Madrid

Debatbola.com – Thomas Partey tetap dikejar Arsenal karena dipandang sebagai area kunci kekuatan saat ini. Tapi sepertinya kesebelasan berjuluk The Gunners itu masih belum bisa merekrut Partey. Sebab pemain berposisi gelandang bertahan itu kemungkinan bertahan di Atletico Madrid. Padahal Partey adalah target nomor satu Mikel Arteta, Manajer Arsenal.

Pembelian Partey terbelit dengan dana untuk mendatangkan Houssem Aouar dari Olympique Lyonnais. “Mereka menginginkan Aouar lebih dari Thomas Partey saat ini. Thomas Partey memiliki klausul pelepasan 50 juta euro dan direksi Atletico yakin pemain itu akan bertahan,” kata Fabrizio Romano, pakar transfer pemain, kepada Oddshecker.

Akan tetapi Atletico bersikeras dengan penilaian harga dan sementara waktu transfer akan habis sebentar lagi. Maka dari itu Arsenal berharap bisa menjual Lucas Torreira dan Sead Kolasinac dalam beberapa hari mendatang. Torreira sendiri semakin dekat bergabung ke Atletico karena pertemuannya dikabarkan berlangsung positif.

Kendati demikian, tidak menjamin bahwa Partey akan pergi ke Arsenal. Kesebelasan asal London Utara ini masih belum mau memenuhi klausul pembebasan Partey. Sebab Atletico tidak mau mengalah dengan biaya 50 juta euro untuk gelandang bertahan 27 tahun tersebut. Partey sendiri disimpan di bangku cadangan dalam pertandingan pembuka Atletico di La Liga 2020/2021.

Saat itu, Atletico bermain melawan Granada dan Partey baru dimainkan pada babak kedua. Pertandingan dimenangkan kesebelasan berjuluk Rojiblancos itu dengan skor 6-1. Partey baru dimainkan dalam skuat utama ketika bertandang ke Huesca. Ia dimainkan selama 90 menit dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 0-0 tersebut.

Meski bermain imbang, Thomas Partey tampil cukup mengesankan yang dipuji oleh beberapa pendukung Arsenal melalui media sosial. “Ini menunjukan sebagian besar Arsenal mengawasinya. Dia jutaan kali mengumpan diagonal di setiap pertandingan. Itu wajar baginya. Ditambah dia selalu mengalahkan orang pertama yang menekannya begitu dia menerima bola,” tulis akun @AfcKols di akun Twitternya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here