Thomas Frank Ungkap Masa Depan Ivan Toney di Brentford

0
44

Debatbola.com – Bertempat di markas Brentford, Thomas Frank sang bos Bees memberikan pembaruan yang dinanti-nanti kepada Frank tentang masa depan penyerang andalannya, Ivan Toney. Seiring dengan mendekatnya tanggal kembalinya Toney setelah menjalani hukuman delapan bulan akibat melanggar aturan perjudian, Arsenal tampaknya menjadi pelaku utama dalam perebutan tanda tangan penyerang berbakat tersebut pada bursa transfer Januari.

Saat ini, Brentford masih berada dalam krisis dengan kekalahan dalam empat pertandingan terakhir, menjadikan kehadiran Toney semakin vital bagi skuad Thomas Frank. Dalam konferensi persnya, Frank mengungkapkan bahwa hingga saat ini, belum ada tawaran yang masuk untuk jasa Toney. Rumor yang mengaitkan Arsenal dengan Toney semakin menghangat, terutama setelah kebutuhan mereka akan penyerang terlihat jelas dalam kekalahan 2-0 dari West Ham.

Kesempatan untuk melihat Toney kembali beraksi di Liga Premier semakin dekat, dengan tanggal yang ditetapkan untuk comeback-nya pada pertandingan melawan Nottingham Forest. Frank, dengan nada optimis, menyatakan bahwa kembalinya Toney akan seperti mendatangkan penyerang hebat yang sudah teruji di Liga Premier. Ivan Toney sendiri, demikian dikatakan Frank, telah berlatih dengan sangat baik dan penuh determinasi, baik di lapangan maupun di luar lapangan.

Pernyataan Thomas Frank tentang keinginannya untuk mempertahankan Toney terdengar kuat dan tegas. Dalam kata-katanya, “Saya sangat, sangat ingin mempertahankannya. Saya adalah pelatih kepala. Saya ingin memiliki pemain terbaik saya bersama saya sepanjang waktu. Jadi dari sudut pandang saya, saya tidak ingin menjualnya. Itu pendapat saya, karena dia fantastis.” Frank juga menekankan kontribusi besar yang diberikan Toney pada musim sebelumnya, menjadi salah satu dari tiga pemain yang mencetak lebih dari 20 gol di Liga Premier.

Namun, sorotan utama ada pada Arsenal. Dengan kebutuhan mereka yang nyata akan seorang pencetak gol, pertanyaan tentang minat Arsenal pada Toney menjadi pusat perhatian. Frank dengan bijaksana menanggapi, “Saya tidak tahu tentang itu. Anda harus bertanya pada Arsenal. Sejauh yang saya ketahui, Ivan adalah pemain Brentford. Tidak ada tawaran. Saya ingin mempertahankannya dan dia berharap untuk bermain untuk kami.”

Seiring bursa transfer Januari semakin mendekat, pertanyaan tentang masa depan Ivan Toney akan terus menjadi topik hangat. Apakah Brentford mampu mempertahankan pemain berbakat ini atau apakah Arsenal akan berhasil merekrutnya untuk memperkuat lini serang mereka? Waktunya akan memberikan jawaban, namun satu hal yang pasti, ketegangan di seputar masa depan Toney akan terus memikat perhatian pecinta sepak bola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here