Theo Walcott Merasa Seperti Anak Kecil

0
83
Theo Walcott Merasa Seperti Anak Kecil

Debatbola.com – Southampton berhasil mencuri satu poin ketika bertandang ke Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Selasa (24/11) dini hari. Skor sendiri berakhir imbang 1-1 pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 tersebut. Bahkan Southampton memimpin terlebih dahulu melalui gol Theo Walcott pada menit 58′.

Gol tersebut merupakan yang pertama kalinya sejak kembali ke Southampton. Walcott juga hampir mencetak gol lagi seandainya ia menang dalam duel satu-lawan satu. “Saya sudah berusia 31 tahun, tetapi saya benar-benar merasa seperti anak kecil lagi,” ujar Walcott, seperti dikutip dari Hindi Kabre.

Sementara Wolverhampton diselamatkan oleh gol Pedro Neto pada menit 75′. “Di babak pertama, kami ingin bermain lebih baik. Tetapi Southampton adalah tim yang sangat bagus. Mereka menekan dengan sangat baik,” kata Nuno Espirito Santo, Manajer Wolverhampton, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Hasil ini membuat Southampton gagal mempertahankan posisi tiga besar klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini.

Sekarang, Southampton berada di peringkat lima dengan raihan 17 poin. “Untuk semua orang, itu adalah permainan yang merepotkan, secara taktis sangat menuntut. Ini seperti catur. Mereka menerapkan 4-3-3, kami tidak mengantisipasinya, namun menemukan solusinya,” ungkap Ralph Hasenhuttl, Manajer Southampton.

Sementara Wolverhampton berada di peringkat sembilan dengan raihan 14 poin. “Mereka bermain sangat bagus. Kami lebih baik di babak kedua. Bereaksi dengan baik terhadap gol. Kami ingin melakukannya dan menciptakan peluang. Pada saat yang sama, kami sangat agresif,” ujar Espirito.

Selanjutnya, Wolverhampton akan menghadapi Arsenal pada pertandingan Liga Primer Inggris musim ini. “Saat Southampton bisa melakukan serangan balik, kami menghentikan mereka. Saya senang dan sangat bangga dengan para pemain,” kata Espirito.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here