The Three Lions akan tampil memukau Saat Akan Melawan Bosnia

0
37

Debatbola.com – Pertandingan terakhir Inggris sebelum Kejuaraan Eropa berlangsung di St James’ Park pada Senin malam, dengan tim Gareth Southgate menghadapi Bosnia-Herzegovina. Dengan Southgate harus memotong skuad 33 pemain saat ini menjadi 26, akan ada kekurangan pemain di kamp yang berharap bisa membuat kesan dan memastikan tempat mereka di pesawat menuju Jerman.

Jude Bellingham tidak akan terlibat untuk Inggris, karena keterlibatannya dalam final Liga Champions pada hari Sabtu, sementara Luke Shaw dan Harry Maguire keduanya cedera. Marc Guehi, Lewis Dunk, Jarrad Branthwaite, Jarell Quansah, dan Ezri Konsa semuanya berharap untuk mendapat kepercayaan di posisi bek tengah bersama John Stones, dengan Kieran Trippier atau Joe Gomez siap untuk memulai di bek kiri.

Ollie Watkins, Ivan Toney, Anthony Gordon, Eberechi Eze, Jarrod Bowen, Cole Palmer, dan Adam Wharton juga akan bersemangat untuk diberi kesempatan untuk memberikan kesan. Kapten Bosnia, Edin Dzeko, adalah nama yang dikenal di tim tamu, begitu pula dengan Anel Ahmedhodzic dari Sheffield United dan Rade Krunic dari Fenerbahce.

Inggris tidak meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dengan hasil imbang melawan Makedonia Utara dan Belgia di antara kekalahan 1-0 dari Brasil. The Three Lions gagal mencetak gol hanya dalam satu dari 15 pertandingan terakhir mereka, dan mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam delapan dari 12 pertandingan terakhir mereka.

Bosnia gagal lolos ke Kejuaraan Eropa dan mereka telah kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka, kebobolan 13 gol di mana empat di antaranya datang dari Luksemburg. Pasukan Sergej Barbarez hanya mencatat satu clean sheet dalam 10 pertandingan terakhir mereka, sementara mereka telah kebobolan 14 gol dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka.

Inggris diberkati dengan sejumlah bakat menyerang dan sejumlah pemain tersebut akan berusaha memperkuat klaim mereka untuk masuk dalam skuad Euro 2024 Southgate. Dengan tempat di pesawat menuju Jerman begitu dekat, The Three Lions seharusnya tampil menghibur dan mereka seharusnya mencetak beberapa gol melawan tim Bosnia yang kesulitan di belakang.

Inggris mencetak 22 gol selama kualifikasi Kejuaraan Eropa, mengalahkan Malta dan Makedonia Utara, dan Bosnia mungkin lebih lemah dari kedua negara itu. Barbarez kalah baik di kandang maupun tandang dari Luksemburg selama upaya gagal mereka untuk lolos ke Euro dan tidak mengherankan jika gawang mereka kebobolan setidaknya empat gol pada hari Senin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here