The Gunners semakin aman dipuncak Klasemen Premier League

0
26

Debatbola.com – Pada musim 2022/2023 Premier League klub Arsenal tampil mengejutkan para pecinta bola. Mereka tampil mengganas setelah tampil dengan baik, The Gunners berhasil mencatatkan 5 kemenangan beruntun. Saat ini Arsenal baru bermain sebanyak 18 kali dengan perolehan 47 poin dengan selisih 8 poin dari klub dibawahnya yakni Manchester City.

Selama pertandingan musim ini Arsenal hanya mengalami 1 kali kekalahan. Ini merupakan catatan yang baik dan perubahan yang sangat signifikan yang tidak terduga – duga dari musim sebelumnya. Arsenal benar – benar telah sesuai dengan aturan main Mikel Arteta dengan talenta baru yang terlihat solid dan mengesankan.

Laga terakhir tadi malam mempertemukan Arsenal dengan Tottenham Hotspur, dimana mereka berhasil mendapatkan 3 poin kemenangan pasca menbobol gawang Tottenham Hotspur 2 : 0. Meskipun bermain di kandang lawan dan terlihat dari statistic bahwa penguasaaan bola masih didominasi oleh Tottenham Hotspur dengan 51% sedangkan Arsenal hanya mendapatkan 49% penguasaan bola.

Namun hal itu tidak menutup kemungkinan mereka untuk mendapatkan kemenangan pada laga ini. Pertahanan yang solid dari Arsenal membuat menjadikan tim ini salah satu tim dengan pertahanan yang baik di Premier League musim ini.

Dengan penampilan yang baik ini, jika Arsenal berhasil mempertahankan permainan dan tahta teratas puncak Klasemen maka tropi Premier League sudah tinggal selangkah lebih dekat dan mereka jelas mendapatkan tiket untuk bermain di Liga Champions musim depan. Tampil tenang dan optimis adalah kunci bagi Mikel Arteta untuk keberhasilan Arsenal.

Tentu saja perebutan posisi tertinggi puncak Klasemen premier league bukanlah hal mudah, mengingat seluruh klub melakukan upgrade tim besar – besaran, Premier League menjadi liga panas yang bergengsi bagi pecinta sepakbola. Terlebih banyak tim – tim yang kembali bangkit seperti Manchester United dan Newcastle United yang sama – sama mengejar keterpurukan mereka beberapa musim yang lalu. Hal ini menjadi tantangan yang sulit bagi kami dan tim, ujar pelatih sekaligus mantan pemain The Gunners tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here