Tes Medis Kelar, Fabinho Segera Tinggalkan Liverpool

0
155
Tes Medis Kelar, Fabinho Segera Tinggalkan Liverpool

Debatbola.com – Liverpool, salah satu raksasa Premier League, akan mengalami kehilangan gelandang penting mereka lagi. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Fabinho, gelandang bertahan andalan, telah menjalani tes medis sebagai persiapan untuk meninggalkan Anfield dan bergabung dengan klub Al-Ittihad di Arab Saudi. Musim panas ini, Liverpool telah kehilangan beberapa gelandang kunci. Pada akhir musim 2022/2023, James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Naby Keita memilih untuk meninggalkan Anfield. Selanjutnya, sang kapten, Jordan Henderson, juga meninggalkan klub untuk bergabung dengan Al Ettifaq yang dilatih oleh legenda klub, Steven Gerrard. Kabar dari Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Fabinho adalah gelandang terbaru yang akan meninggalkan Liverpool. Klub Al-Ittihad dikatakan telah mencapai kesepakatan dengan Liverpool dan bersedia membayar sekitar 40 juta pounds untuk mendapatkan jasa Fabinho.

Proses kesepakatan transfer sedang berlangsung dan kabar menyebutkan bahwa kedua tim berada di tahap penyelesaian detail kesepakatan. Jika semuanya berjalan lancar, Fabinho akan segera resmi pindah ke Arab Saudi. Menurut laporan prediksi skor, Al-Ittihad telah mempersiapkan proses kepindahan Fabinho dengan melakukan tes medis yang berjalan tanpa kendala. Fabinho juga dikabarkan telah mencapai kesepakatan kontrak dengan klub baru tersebut, di mana ia akan diberi kontrak selama tiga tahun untuk membela klub di kompetisi Saudi Pro League. Kehilangan Fabinho akan menjadi pukulan besar bagi Liverpool karena gelandang asal Brasil tersebut telah menjadi salah satu pemain kunci di lini tengah mereka. Penampilan apiknya sebagai gelandang bertahan telah membantu Liverpool mencapai kesuksesan di berbagai kompetisi.

Sementara Liverpool harus menerima kepergian Fabinho, mereka juga akan berusaha untuk mengisi kekosongan di skuat dengan pemain yang sesuai dan berbakat. Kepergian pemain-pemain kunci dalam jangka waktu singkat ini tentu akan menjadi tantangan bagi manajer dan tim untuk membangun skuat yang solid dan kompetitif di musim mendatang. Sekali lagi, Liverpool akan berharap untuk melanjutkan langkah sukses mereka di kompetisi liga dan turnamen lainnya, dan penggemar klub akan menantikan bagaimana skuat mereka akan bertransformasi dalam menghadapi tantangan baru di musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here