Tertarik Pada Bruno Fernandes, Barcelona Siap Barter Dengan Frenkie De Jong!

0
76

Debatbola.com – Sebuah kabar panas tengah beredar menjelang berakhirnya musim kompetisi 2023/2024. Kabar tersebut berkaitan dengan aktivitas transfer dari tim Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah tersebut dikabarkan tengah menjadi sorotan terkait dengan Kapten tim mereka, yakni Bruno Fernandez yang sedang diminati oleh klub raksasa Spanyol, Barcelona. Blaugrana siap melakukan barter antara Bruno Fernandes dengan gelandang terbaik mereka, Frenkie De Jong.

 Bruno Fernandes adalah satu diantara pilar penting milik Manchester United. Sejak tiba dari tim Sporting Lisbon, sang gelandang telah tampil konsisten dan sukses menciptakan banyak assist dan gol bagi tim Setan Merah. Namun, MU tampak memberikan kejutan dengan memasukkan nama Bruno Fernandes ke dalam daftar jual Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti. Setan Merah dikabarkan siap menjual mayoritas pemain dalam skuad mereka dalam upaya melakukan refresing dan perombakan tim.

Dilansir dari El Nacional, telah ada satu tim yang tertarik untuk menggunakan jasa Bruno Fernandes. Tim itu adalah Barcelona. Dari laporan tersebut, Barcelona merasa tertarik saat mendengar kabar bahwa Bruno Fernandes akan dilepa MU pada burs transfer musim panas nanti. Xavi dikabarkan sangat menyukai penampilan pemain berpaspor Portugal itu. Ia merasa yakin bahwa Bruno Fernandes akan membuat permainan Barcelona menjadi lebih atraktif pada musim depan. Maka dari itu, Xavi mengusulkan nama Bruno Fernandes kepada manajemen Barcelona untuk dibawa pulang ke Barcelona. 

Dari laporan tersebut, Barcelona mengaku tidak mempunyai dana besar untuk merekrut Bruno Fernandes. Maka mereka berencana untuk melakukan barter dengan Frenkie De Jong yang tidak menemukan kesepakatan terkait dengan penurunan gaji. Di samping itu, Barcelona paham betul bahwa MU telah lama menginginkan Frenkie De Jong diboyong ke Old Trafford. Namun, rencana ini tidak akan berjalan mudah, sebab Bruno Fernandes menyatakan bahwa ia belum berkeinginan untuk berganti klub. Sang playmaker menegaskan bahwa ia merasa bahagia berada di MU dan tidak ada minat untuk berpindah tim dalam waktu dekat. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here