Tertarik Datangkan Casemiro, Al-Nassr Tawarkan Dana 100 Juta Euro Kepada Manchester United

0
24

Debatbola.com – Rumor tentang ketertarikan klub asal Arab Saudi, Al-Nassr terhadap jasa Casemiro tampanya bukan sebuah isapan jempol belaka. Al-Nassr dikabarkan telah memberikan penawaran dengan nilai yang fantastis untuk memboyong Casemiro pindah ke negeri Arab Saudi.

Belakangan ini tersiar kabar bahwa keinginan Al-Nassr ingin merekrut Casemiro tidak terlepas dari peran Cristiano Ronaldo yang diketahui mengingingkan mantan rekan setim saat di Real Madrid tersebut bergabung ke tim Al-Nassr guna memperkuat lini tengah Al-Nassr musim depan. Al-Nassr lantas sepakat dengan permintaan Ronaldo dan mulai mempersiapkan dana dalam jumlah besar untuk membawa pulang sang gelandang pada musim panas nanti.

Al-Nassr tampak benar-benar serius menginginkan jasa Casemiro untuk bermain di Saudi Pro League musim depan. Sebuah penawaran fantastis juga mulai dilayangkan ke manajemen Manchester United dalam nominal angka berjumlah besar untuk mempercepat kedatangan Casemiro ke Arab Saudi.

Dari laporan itu, Al-Nassr diketahui telah menyiapkan dana yang tidak tanggung-tanggung, yakni gelontoran dana sejumlah 100 juta Euro. Al-Nassr siap membayar mahal untuk mendapatkan jasa gelandang tengah berkebangsaan Brasil tersebut. Dengan jumlah angka yang besar, diharapkan Manchester United menerima tawaran mereka untuk membiarkan Casemiro pergi pada musim panas nanti.

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa manajemen tim Manchester United diperkirakan akan menerima tawaran dari Al-Nassr Casemiro sebab beberapa pertimbangan. Pertama, performa Casemiro di musim ini terbilang menurun dibandingkan saat musim perdananya bermain di Premier League. Sehingga, tanpa keberatan mereka akan melepaskan Casemiro ke tim lain.

Kemudian yang kedua, dana transfer sebesar 100 juta Euro akan sangat menguntungkan bagi Manchester United sebagai modal transfer untuk membeli pemain baru di posisi gelandang yang memiliki kualitas yang bagus serta usia yang lebih muda disbanding Casemiro. Bukan hanya MU, Casemiro juga akan memperoleh kompensasi besar jika pindah ke tim Al Nassr. Ia dikabarkan memperoleh kenaikan gaji dalam jumlah besar dibanding gaji di MU saat ini sebesar 350 ribu pounds setiap pekannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here