Terpuruk diperingkat paling bawah, klub Angers terancam turun ke kasta 2

0
188

Debatbola.com – Berada diperingkat 20 klasemen sementara Ligue 1 adalah hal yang paling menakutkan bagi seluruh klub yang bermain di kompetisi liga. Setengah musim terlewati menandakan bahwa kompetisi akan segera berakhir dimana jika sebuah klub berada diperingkat itu maka otomatis akan turun ke liga kasta bawah yang akan membuat banyak kerugian bagi klub dan para pemain.

Beralih ke klub Angers yang sedang terpuruk diperingkat 20 klasemen sementara Ligue 1 setelah melakoni 26 kali pertandingan namun mereka hanya mendapatkan 10 poin. Poin itu diperoleh dari hasil 2 kali menang dan 4 kali imbang selama musim ini. Klub Angers memiliki jarak 10 poin dengan klub diatasnya yang berarti mereka harus memiliki 4 kali kemenangan untuk dapat menggeser posisi Troyes yang berada diperingkat 19.

Sisa pertandingan Ligue 1 hanya tinggal 12 kali pertandingan lagi, sedangkan jika dilihat dari poin para klub diatasnya, klub Angers harus memiliki sekitar 6 kali kemenangan dan setiap klub diatasnya mengalami 6 kali kekalahan untuk dapat keluar dari zona degradasi tersebut.

Tentu saja beberapa klub yang lain pasti akan memberikan perlawanan yang kuat untuk menyelamatkan mereka dari turun ke liga kasta bawah. Sedangkan dilihat dari beberapa pertandingan kebelakang klub Angers selalu mendapatkan kekalahan alias performa mereka tidak baik.

Kekalahan yang membuat Angers semakin terpuruk

Klub Angers kembali menelan kekalahan setelah mencoba keberuntungan datang ker markas Montpellier. Mereka harus takluk dengan 5 gol tanpa balas. Pertandingan yang berlangsung pada 05 Maret 2023 kemarin menjadikan kesan buruk bagi klub Angers, menurunkan semangat para pemain ditambah Nabil Bentaleb mendapatkan kartu merah pada laga itu.

Dilihat secara permainan klub Angers takluk dari tuan rumah, dimana mereka hanya mampu mengolah bola sebesar 40% sedangkan klub Montpillier mempertahankan 60% pengusaan bolanya. Permainan yang rapi dari para pemain Montpillier membuat para pemain Angers sulit untuk membuat peluang.

Pertandingan berikutnya klub Angers akan kembali menghadapi klub Toulouse pada hari minggu 12 maret 2023 nanti, klub Toulouse yang berada diposisi ke 12 akan berusaha merebut 3 poin dan kemungkinan kalah sangat besar mengingat bahwa klub Angers belum mendapatkan kemenangan jika dilihat dari 5 pertandingan kebelakang mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here