Terpapar Virus Corona, Kondisi Dybala Membaik

Debatbola.com – Paulo Dybala menjadi pemain Juventus yang ketiga dinyatakan terpapar virus corona. Sebelumnya, dua rekan setimnya yang lebih dulu terinfeksi COVID-19 adalah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Dybala baru mendapatkan hasil positif tes virus corona pada Sabtu, 21 Maret 2020. Tak hanya dirinya, kekasih Dybala, Oriani Sabatini, juga positif virus corona.

Entah sejak kapan virus yang telah menghilangkan ribuan jiwa itu bersemayam dalam tubuh Dybala. Yang jelas, pemain asal Argentina itu kini sudah merasa membaik. Eks penyerang Palermo ini juga bahkan mengatakan sudah siap untuk kembali berlatih.

“Aku merasa baik-baik saja sekarang, faktanya aku dalam kondisi yang lebih baik, setelah memiliki sejumlah gejalan serius dalam beberapa hari terakhir. Tapi hari ini aku telah merasa baikan, tanpa gejala dan aku bisa bergerak lebih nyaman, jadi aku sudah bisa kembali berlatih lagi,” kata Dybala pada laman resmi Juventus.

Pada kesempatan yang sama, Dybala juga menceritakan kembali masa-masa dirinya mulai merasa memiliki virus corona. Ia merasa beruntung kondisi dirinya, juga sang kekasih, tidak semakin memburuk. 

“Setelah selama beberapa hari berusaha melawan gejala yang cukup kuat itu, aku langsung merasa tidak baikan dengan cepat dan aku tidak bisa menghirup udara (sesak) jadi aku benar-benar tidak bisa melakukan apa-apa. Kemudian setelah lima menit, aku merasa lelah dan tubuhku sangat berat, ototku sakit dan aku harus berdiam diri. Tapi untungnya, baik aku maupun kekasihku sudah merasa baikan saat ini.” 

Virus corona yang pertama kali merebak di Tiongkok kini memang sudah menyerang seluruh dunia, tak terkecuali Italia. Bahkan Italia kini menjadi negara dengan jumlah kasus positif dan meninggal dunia karena COVID-19 tertinggi di dunia.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here