Terlalu Bergantung Pada Simic, Persija Ingin Fokus ke Seri Ketiga

0
32

Debatbola.com – Persija Jakarta adalah tim yang pada awal musim menjadi kandidat paling kuat untuk juara. Wajar kala itu publik menilai demikian pasalnya kubu Macan Kemayoran sangat ganas secara materi pemain. Bahkan bisa dibilang Persija Jakarta juga tak banyak lakukan perombakan musim ini. Otomatis publik memperkirakan performa Persija tak akan menurun di musim 2021/2022 ini. Bahkan Persija Jakarta juga sempat tampil sangat garang pada pramusim dan uji coba.

Tetapi pastinya itu tak bisa jadi jaminan, buktinya sekarang Persija masih jauh dari kata maksimal. Armada Macan Kemayoran masih dinilai kurang optimal pada dua seri terakhir yang sudah dilakoni. Maka dari itu, banyak para pendukung Persija yang sekarang mendesak agar tim kesayangannya segera banyak berbenah. Pasalnya musim ini target utama Persija adalah menjadi juara BRI Liga 1 Indonesia.

Persija Jakarta Tak Maksimal di Seri Kedua

Sekarang adalah fase yang cukup berat bagi armada Macan Kemayoran di bahwa besutan Angelo Alessio. Pasalnya sekarang Persija Jakarta tak pernah berhenti jadi pusat perhatian serta sorotan berbagai macam pihak. Sorotan yang tertuju pada kubu Macan Kemayoran saat ini tentunya membuat jajaran pemain agak alami tekanan berat. Performa yang masih naik turun dari kubu Persija membuat tim ini agaknya cukup membuat mentalitasnya ngedrop.

Bahkan sekarang Persija Jakarta performanya masih sangat kurang maksimal jika dilihat dari variasi serangan. Sekarang Persija sangat mudah ditebak secara serangan dan sulit sekali mendapat peluang emas. Jika berkaca dari lima partai terakhir, armada Macan Kemayoran masih sangat naik turun. Bahkan banyak pendukung yang cukup kecewa atas performa Macan Kemayoran di ajang BRI Liga 1 Indonesia seri kedua.

Kekecewaan tersebut juga sangat dialami oleh jajaran pelatih Persija. Kabarnya pelatih Persija cukup kecewa karena para pemainnya hanya mengoleksi total 5 poin saja pada seri kedua. Lima poin yang didapatkan oleh Persija kala menjalani seri kedua termasuk catatan yang cukup miris. Bahkan performa Persija yang masih naik turun tersebut mengakibatkan tim ini tak segera merangkak ke papan atas.

Persija Akui Terlalu Bergantung Pada Marko Simic

Beberapa waktu yang lalu banyak pengamat menilai bahwa Persija punya masalah yang sangat vital. Permasalahan pada kubu Persija ini terbilang cukup kronis dan bisa bahayakan performa timnya sendiri. Pasalnya sekarang Persija dinilai sangat bergantung pada seorang Marko Simic di sektor serangnya. Bahkan bisa dibilang semua aliran bola ketika Persija menyerang selalu tertuju pada seorang Simic.

Tak heran apabila Persija sekarang sangat mudah ditebak pola permainannya ketika bentrok dengan siapapun. Kabarnya pelatih Persija juga sangat akui bahwa timnya terlalu banyak andalkan Marko Simic saat menyerang. Praktis hal tersebut bisa menjadikan Persija kesulitan ketika seorang Simic berada pada situasi under perform.

Persija Bersiap di Seri Ketiga

Sekarang Persija Jakarta enggan terlalu sesali apa yang terjadi pada seri kedua kemarin. Skuad Macan Kemayoran sudah sangat siap untuk melangkah maju yakni menatap seri ketiga. Pasalnya Persija pada seri ketiga nampaknya akan diwajibkan segera bangkit dan lebih maksimal. Otomatis sekarang secara persiapan Persija Jakarta juga terbilang cukup banyak sebelum seri ketiga dihelat.

Bisa dibilang seri ketiga nanti akan jadi momen yang krusial sekali untuk armada Macan Kemayoran. Pasalnya Persija akan bentrok dengan Persib pada pekan ke 12, sudah tentu Macan Kemayoran targetnya adalah menang. Pada intinya Persija akan terus berupaya lebih maksimal mendulang poin ketika seri ketiga dihelat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here