Tergabung di Grup Neraka, Joachim Low Siap Buktikan Kapasitasnya

0
458
Joachim Low

Debatbola.com – Jerman saat ini merupakan tim yang bisa dibilang sangat matang dari segi persiapan dan kesiapan dibandingkan timnas negara lain. Hal ini ditunjukkan ketika Timnas Jerman sudah beberapa kali melakukan pemusatan latihan dan seleksi para pemainnya. Hal ini tentunya sangat bagus mengingat kematangan tim adalah faktor utama agar mampu menunjukkan konsistensinya.

Oleh karena itu yang diutamakan oleh timnas Jerman saat ini adalah kesiapan tim dan kematangan fisik para pemainnya. Hal ini dilakukan lantaran Timnas Jerman akan segera menjalani ajang empat tahunan yakni Piala Eropa. Ajang empat tahunan ini rencananya akan digelar langsung pada bulan Juni sampai dengan Juli mendatang. Oleh karena itu, pelaksanaan Piala Eropa tinggal menghitung hari dan tinggal beberapa pekan lagi.

Wajar apabila timnas Jerman sudah menunjukkan progresnya dalam segi persiapan dan bahkan beberapa waktu lalu sudah merilis skuadnya. Beberapa pemain berlabel bintang tengah masuk dalam daftar skuad timnas Jerman saat ini. Namun ada juga wajah lama yang masih nampak di skuad Jerman mengingat penampilan masih cukup bagus. Jerman nanti akan berjuang di fase grup F yang mana semua timnya sangat berkualitas.

Jerman Harus Berjuang di Grup Neraka

Pendukung tim Panzer Jerman saat ini nampaknya harus berharap dengan penuh kecemasan. Pasalnya tim kesayangannya harus rela bergabung di grup F yang mana semua timnya sangat berpotensi untuk lolos. Oleh karena itu, diperkirakan grup F ini nanti akan menjadi tontonan yang sangat amat menarik. Selain itu, banyak yang berpendapat bahwa di grup F nanti akan menjadi grup paling ketat dan saling sikut satu sama lain. Hal ini dikarenakan semua tim yang ada di grup F tentunya ingin lolos ke babak selanjutnya.

Namun tiket untuk lolos ke babak selanjutnya nanti hanyalah ada dua tiket saja. Oleh karena itu, wajar apabila tim Panzer Jerman berupaya semaksimal mungkin mematangkan timnya. Jika pasukan Joachim Low ini tidak segera melakukan persiapan, maka bukan tidak mungkin tim ini terancam tak lolos ke babak selanjutnya. Dalam hal ini, Jerman sudah melakukan persiapannya dengan sangat baik. Hal ini ditunjukkan ketika pada ajang kualifikasi Piala Dunia kemarin, pasukan Jerman mampu menunjukkan performa yang impresif.

Joachim Low Optimis Bawa Timnya Lolos

Pelatih Jerman saat ini yakni Joachim Low, akan menjalani kompetisi terakhirnya bersama dengan timnas Jerman. Pasalnya pelatih Jerman nantinya akan digantikan oleh Flick mantan pelatih Munchen pasca Piala Eropa nanti. Oleh karena itu, saat ini Joachim Low sedang menjalani kompetisi terakhirnya dan sedang berupaya memberikan sesuatu yang terbaik bagi pasukannya.

Pada Piala Eropa ini, tentunya akan menjadi momentum yang sangat emosional bagi Joachim Low. Hal ini dikarenakan Joachim Low sudah hampir satu dekade membela Jerman dan tahun ini harus berpisah dengan anak asuhnya.

Saat ini Joachim Low sedang berupaya mempersembahkan suatu hal yang paling terbaik untuk anak asuhnya. Hal ini nantinya akan sekaligus menjadi penutupan yang manis dan menjadi salam perpisahan terakhirnya. Oleh karena itu, nampaknya pasukan Joachim Low ini tak akan menyerah lesu begitu saja di hadapan lawannya.

Tentunya pasukan Panzer akan berupaya semaksimal mungkin agar timnya lolos dari panansnya zona neraka grup F nanti. Bahkan menurut kabar yang beredar, Jerman sedang memasang target yang cukup tinggi di ajang Piala Eropa musim ini. Target utama dari tim besutan Joachim Low ini adalah merengkuh juara Piala Eropa 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here