Terancam, Arsenal bisa saja disalip Manchester City

0
255

Debatbola.com – Klub Arsenal menambah bumbu ketegangan perebutan Piala Liga Inggris musim ini, tampil memukau dengan pemain muda berbakat. Klub asuhan Mikel Arteta ini berhasil mendapatkan 66 poin dari 27 pertandingan yang dilewati dan berada dipuncak Klasemen sementara Premier League. Meskipun begitu, Arsenal masih bisa terpeleset di laga – laga terakhir nantinya karena masih ada pertandingan big match yang menanti mereka.

Unggul 5 poin dari klub Manchester City yang berada diposisi ke-2, menjadi ancaman bagi the Gunners karena pertandingan berat masih menanti yakni melawan Liverpool, Newcastle United, dan Manchester City sendiri. Bertanding di kandang musuh menjadikan laga nanti menjadi semakin sulit bagi the Gunners.

Pada pertemuan pertama ketika berhadapan dengan Manchester City, kesebelasan Arsenal mengalami kekalahan di kandangnya sendiri kala itu. Sedangkan Manchester City masih berusaha konsisten untuk menunggu kesempatan agar dapat menyalip Arsenal di akhir – akhir pertemuan di Premier League.

Selanjutnya berjumpa dengan Liverpool dimana klub ini juga sedang berada diperforma meningkat setelah terbukti membantai Manchester United 7 : 0 dikandang mereka dan Arsenal bukan tidak mungkin akan menjadi korban selanjutnya. Lalu juga ada Chelsea yang menunggu Arsenal, jika Asuhan Mikel Arteta ini mengalami kekalahan 2 kali dan Manchester City tetap dengan setelan terbaik mereka. Maka jelas posisi puncak akan direbut oleh Manchester City.

Para pemain asuhan Mike Arteta ini masih mencatatkan rekor positi dibeberapa pertandingan terakhir mereka yang menandakan bahwa mereka masih konsisten dengan performa terbaik mereka. Pertandingan Premier League telah menunjukkan tanda akan segera usai, meninggalkan perebutan laga yang sangat seru dan tidak terduga sama sekali.

Masing – masing klub memiliki gaya bermain masing – masing yang sangat baik. Bisa saja Arsenal malah kalah melawan klub kecil yang sama sekali tidak diduga bahkan dipersiapkan seperti akan melawan klub sekelas Manchester City dan Liverpool.

Sedangkan diposisi kedua terus mengintai melihat kesempatan dengan striker andalannya yakni Erling Haaland yang seakan haus gol. Siapakah yang akan mendapatkan Tropi Liga Inggris masih menjadi tanda tanya bagi para penggemar liga inggris kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here