Tepis Rumor Yang Beredar, Zidane Nyatakan Tak Minat Latih Man United

0
71

Debatbola.com – Publik agaknya sudah cukup sering mendengar desus kencang mengenai dilematika pelatih pada kubu Man United. Klub raksasa Manchester tersebut diperkirakan sedang cukup bingung lantaran kualitas performanya tak kunjung terdongkrak. Padahal jika menengok ke materi pemain, musim panas kemarin para jajaran manajemen Manchester United sudah banyak tambah amunisi.

Bahkan bisa dibilang penambahan amunisi yang dilakukan oleh kubu Setan Merah musim panas kemarin terbilang mewah. Banyak yang menilai bahwa seharusnya prestasi yang diusung oleh Ole Solskjaer bisa lebih dari ini. Tetapi justru pihak Man United tak merasakan kemajuan yang signifikan sekarang ini. Oleh karenanya, wajar apabila desakan Ole untuk out kian kencang terdengar di semua platform.

Ole Solskjaer Dinilai Miskin Taktik

Semua sepertinya tahu bahwa penyebab utama yang membuat Man United terasa kian buruk adalah belum ada pakem formasi yang solid. Bahkan Ole cukup kerap mencoba bongkar pasang dan bergantian memainkan para anak asuhnya, tetapi hasilnya tetaplah nihil. Bahkan pemain sekelas Sancho yang notabene kapasitasnya bagus juga langsung drop ketika berada pada skuad Setan Merah.

Oleh karena itu, pastinya hal tersebut membuat banyak pihak sangat kecewa termasuk para fans fanatik United. Wajar saja kejadian itu terjadi karena Man United musim panas kemarin sudah gelontorkan banyak sisi finansialnya demi dapatkan amunisi anyar. Tetapi di sisi lain sang pelatih United yakni Ole Gunnar Solskjaer dinilai tak kunjung temukan formula pas bagi armadanya musim ini.

Menurut kabar yang beredar, Ole cukup disorot lantaran dinilai sangat minim sekali taktik. Tak hanya itu, Ole juga dinilai cukup kesulitan mengendalikan skuad mewah yang sekarang sangat melekat dalam diri United. Oleh karena itu, sebuah kewajaran apabila desakan untuk Ole hengkang kian kencang sampai sekarang ini.

Ole Solskjaer Out, Zidane Dikabarkan In

Setelah berulang kali diselimuti rentetan buruk, agaknya Ole akan kian terancam masa depannya. Sudah pasti sekarang manajemen Setan Merah sedang sangat gencar memikirkan opsi pergantian pelatih pasca dibantai Liverpool. Skuad Manchester United agaknya juga cukup banyak yang sudah tak nyaman dengan gaya kepelatihan seorang Ole Solskjaer.

Maka dari itu, banyak yang menyebut bahwa sebentar lagi nama Ole Solskjaer sudah tak jadi nahkoda utama lagi. Otomatis beberapa pelatih kenamaan langsung disangkutkan dengan pihak Setan Merah musim ini. Salah satu pelatih yang agaknya paling kencang diperkirakan merapat yakni seorang Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Tepis Semua Kabar

Memang benar bahwa hampir 2 bulan ini nama yang disinyalir paling kencang untuk menggantikan posisi Ole yakni Zidane. Namun Zidane beberapa waktu yang lalu sama sekali tak banyak komentar dan justru memilih untuk fokus liburan bersama keluarga. Namun setelah menunggu beberapa pekan, akhirnya Zidane pun terbuka di hadapan media perihal masa depannya sebagai pelatih.

Pada sesi tanya jawab tersebut, Zidane dengan tegas menyatakan tak berminat melatih Man United dalam waktu dekat. Otomatis pernyataan Zidane ini agaknya sekaligus menjadi tepisan rumor yang selama ini terus berhembus cepat. Kabarnya Zidane masih sama sekali belum ada kepikiran untuk melatih tim lagi di Eropa.

Zidane sekarang masih ingin berfokus menenangkan diri serta menikmati waktunya bersama dengan keluarga besarnya. Zidane kabarnya juga masih ingin melakukan istirahat sejenak dan tak terlalu sibuk berhubungan dengan dunia kepelatihan. Oleh karena itu, bisa dibilang jika Ole hengkang otomatis penggantinya tidaklah seorang Zidane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here