Ten Haag Yakin Rashford Masih Bisa Tumbuh Menjadi yang Terbaik

0
34

Debatbola.com – Erik ten Hag ditunjuk sebagai manajer Manchester United pada April 2022. Erik ten Hag ingin mengubah Manchester United menjadi tim terbaik di dunia, dengan Marcus Rashford memimpin transformasi itu. Manajer Belanda itu menjawab pertanyaan tentang minat Paris St-Germain pada penyerang Inggris Rashford.

United telah memicu perpanjangan kontrak Marcus Rashford, yang sekarang tidak akan berakhir hingga 2024. Ini merupakan tempat yang bagus untuk Rashford dengan penampilannya yang terus membaik sejauh ini. Ia bisa tampil di kompetisi Inggris Regional dan bahkan sampai level dunia. Rashford telah mencetak sembilan gol dalam sembilan pertandingan sejak kembali dari tugas Piala Dunia di Qatar.

Dengan 17 gol musim ini, pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak lebih banyak gol daripada gabungan Antony, Bruno Fernandes dan Anthony Martial dan pencetak gol terbanyak United berikutnya.

United akan berkunjung ke kandang Nottingham Forest di leg pertama semifinal Piala Carabao pada hari kamis dini hari nanti. Ini adalah kesempatan bagi United untuk bangkit kembali dari kekalahan di menit-menit terakhir mereka di markas pemimpin Liga Premier Arsenal pada hari Minggu, pertandingan liga kedua berturut-turut di mana mereka kehilangan poin setelah kebobolan di menit-menit terakhir.

Klub belum memenangkan trofi sejak 2017 dan jika mereka gagal mengakhiri musim ini, itu akan menjadi periode terpanjang mereka tanpa trofi sejak jeda sembilan tahun antara kemenangan Piala Eropa 1968 dan kemenangan 1977 atas Liverpool di Piala FA. .

Sebelum kunjungan pertama timnya ke City Ground sejak kemenangan 8-1 mereka pada 1999, ketika Ole Gunnar Solskjaer bangkit dari bangku cadangan untuk mencetak empat gol, Erik ten Hag juga membela pemain sayap Brazil Antony senilai £82 juta.

Pemain berusia 22 tahun itu tidak memberikan banyak pengaruh sejak mencetak gol pada debutnya melawan Arsenal pada 4 September dan di Crystal Palace pekan lalu ia bertukar hinaan dengan Fernandes setelah gelandang Portugal itu mengeluh tentang umpan yang diluncurkan untuk mencetak gol- tendangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here