Telah Lama Mengabdi, Saatnya Perpisahan Luka Modric dan Toni Kroos!

0
39
Telah Lama Mengabdi, Saatnya Perpisahan Luka Modric dan Toni Kroos!

Debatbola.com – Real Madrid telah mengarungi musim kompetisi 2023/2024 dengan hasil yang cemerlang dengan meraih trofi Supercopa de Espana, mengunci gelar La Liga dan berpeluang treble winner saat akan berjumpa Borussia Dortmund dalam laga Final Liga Champions. Pencapaian ini tidak terlepas dari peran duo veteran di lini tengah Madrid, Luka Modric dan Toni Kroos. Kedua maestro lapangan tengah ini berpotensi akan hengkang di akhir musim sekaligus menjadi kabar perpisahan bagi Real Madrid.

Pada awal musim 2023/2024, Real Madrid diprediksi tidak akan menjadi tim unggulan di Eropa sebab gagal mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG. Namun, berkat tangan dingin Carlo Ancelotti, Real Madrid justru sukses mengunci gelar juara La Liga yang sebelumnya diraih oleh Barcelona. Tidak hanya itu, trofi Liga Champions 2023/2024 menjadi target penyempurna Real Madrid di musim ini. Meskipun berada dalam kisah bahagia, para fans Real Madrid sepertinya juga akan bersedih sebab duo pemain veteran Real Madrid, Luka Modric dan Toni Kroos akan habis kontrak di akhir musim dan menjadi hari perpisahan bagi mereka.

Pada musim ini, peran dari Modric dan Kroos sebagai starter di Real Madrid telah berkurang. Faktor usia menjadi alasan mereka berkurang menit bermain, sekaligus ingin memberikan jam terbang lebih banyak kepada punggawa muda Real Madrid. Meskipun begitu, keduanya tetap memberikan peran penting untuk tim, baik itu di dalam maupun di luar lapangan. Pada Maret lalu, Real Madrid melakukan pembicaraan bersama Modric dan Kroos. Mereka membuka opsi bertahan. Namun, hingga kini belum ada penandatanganan kontrak baru di Real Madrid.

Namun, berdasarkan laporan dari Cadena SER, kedua pemain ini lebih condong mengisyaratkan untuk pergi dibandingkan bertahan. Hal ini diperkuat oleh Fabrizio Romano yang mengungkap bahwa segala kemungkinan masih dapat terjadi meskipun telah ada sebuah perjanjian yang dibuat.

“Meskipun ada rencana atau perjanjian di bulan Maret, kemungkinan apa pun masih dapat terjadi,” tulis Fabrizio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here