Teka-Teki Siapa Playmaker Persija Masih Belum Terpecahkan

0
196
Persija Jakarta

Debatbola.com – Persija Jakarta atau biasa yang disebut dengan julukan Macan Kemayoran saat ini nampaknya menjadi klub paling aktif dalam mempersiapkan kompetisi Liga 1 mendatang.

Para jajaran pelatih beserta pemain tetap melakukan latihan secara rutin pada bulan ramadhan agar stamina para pemain tetap terjaga. Selain dari sisi fisik, Persija nampaknya juga sudah mempersiapkan hal lain yang tak kalah pentingnya. Pasalnya Persija saat ini sedang sangat aktif dalam hal perburuan pemain baru.

Persija Masih Membutuhkan Beberapa Pemain Baru

Nampaknya Persija Jakarta enggan larut dalam kebahagiaan pasca berhasil menjuarai piala bergengsi yaitu Menpora Cup. Macan kemayoran resmi merengkuh gelar juara setelah berhasil menekuk seteru abadinya yakni Persib Bandung.

Tak ingin larut dalam kebahagiaan, manajemen Persija menuntut agar pemainnya langsung berfokus pada persiapan menjelang Liga 1. Hal ini juga langsung mendapat dukungan penuh dari sang pelatih yang langsung memutuskan untuk kembali melakukan latihan.

Menanggapi Persija yang banyak sekali banjir pujian, namun terlepas dari itu nampaknya Persija masih memiliki kelemahan yang wajib segera dibenahi. Pasalnya kompetisi Liga 1 kabarnya dalam waktu dekat akan segera bergulir dan tinggal menunggu waktu saja. Jika Persija ingin menambal kelemahan yang ada, maka Persija setidaknya harus menambah amunisi pemain baru.

Manajemen Persija secara terang-terangan juga menyatakan bahwa timnya masih banyak membutuhkan tambahan pemain baru untuk mengisi kekosongan yang ada. Hal ini tentunya manajemen Persija enggan terburu-buru dalam memilih pemain supaya tidak salah pilih. Persija sepertinya akan tetap mempertahankan striker asingnya yaitu Marko Simic. Pasalnya pemain ini selama beberapa musim membela Persija performanya tak pernah menurun.

Saat ini tim kebanggaan agen sbobet ini masih lebih fokus kepada menjaga stamina para pemainnya dengan cara menggelar latihan rutin. Pasalnya tinggal menghitung hari, lebaran akan segera tiba dan para pemain pun akan diliburkan.

Lalu untuk urusan pemain baru sepertinya manajemen Persija akan serius mendatangkan pemain baru saat setelah lebaran. Hal ini dikarenakan supaya para pemain bisa fokus terlebih dahulu untuk berkumpul bersama keluarga dan menikmati liburan sebelum kompetisi berjalan.

Persija Ingin Menutupi Kekosongan yang Ditinggalkan Evan Dimas

Persija saat ini masih banyak sekali kelemahan terutama di posisi tengah yang menyebabkan aliran bola terlihat agak sedikit lamban. Hal ini tentunya akan menjadi pekerjaan rumah yang cukup berat bagi sang pelatih.

Pasalnya sampai saat ini juga manajemen Persija masih belum ada tanda-tanda menambah amunisi di lini tengahnya. Sang pelatih saat ini masih berupaya memaksimalkan pemain yang ada dan sembari menunggu pemain baru datang.

Hengkangnya Evan Dimas tentunya sangat berpengaruh besar bagi kubu Macan Kemayoran. Pasalnya jika ada Evan Dimas tentunya lini tengah Persija lebih aktif dan kreatif karena aliran bola bisa lebih cepat. Tugas dari Evan Dimas adalah mengalirkan bola dari tengah ke depan, dan dalam hal ini Persija masih kesulitan mendapatkan pengganti yang sepadan.

Persija Berburu Playmaker Asing untuk Mengisi Kekosongan Lini Tengah

Persija kabarnya baru-baru ini tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan satu pemain asing lagi di lini tengah. Namun hal ini tentunya bukanlah hal yang mudah. Pasalnya saat ini stok pemain asing Persija masih kelebihan.

Dalam hal ini Persija harus mendepak setidaknya satu pemain asing jika ingin mendatangkan playmaker baru. Hal ini dilakukan manajemen Persija dikarenakan Macan Kemayoran terlihat kewalahan di lini tengah jika hanya mengandalkan seorang Marc Klok saja.

Pasalnya Marc Klok bukanlah gelandang yang lincah dan mampu sesekali membantu pertahanan Persija. Oleh karena itu jajaran manajemen Macan Kemayoran ingin membeli satu Playmaker lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here