Teka-Teki Mulai Terjawab, Kemungkinan Klub Ini Yang Menjadi Tujuan Dusan Vlahovic

0

Debatbola.com – Kabar tentang Dusan Vlahovic selalu menjadi topik panas sejak awal musim kemarin. Publik kini tengah menunggu klub yang akan menjadi tujuan baru dari Vlahovic pasca keluar dari Fiorentina. Pasalnya pemain asal Serbia tersebut menolak perjodohan dari Fiorentina dan memilih sendiri klub yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya.

Kini klub yang menjadi tujuan Vlahovic mulai menemui titik terang. Bomber berusia 21 tahun tersebut kabarnya ingin ke Liga Inggris dibandingkan Liga lainnya. Manchester City kemungkinan akan menjadi tujuan selanjutnya Vlahovic karena dinilai paling siap terutama dalam segi finansial.

Tujuan Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic sudah dapat dipastikan keluar dari Fiorentina setelah pemain tersebut menolak proposal perpanjangan kontrak yang diajukan oleh klubnya. Hingga saat ini klub tujuan pemain asal Serbia tersebut masih menjadi tanda tanya. Vlahovic kabarnya ingin memilih sendiri klubnya dibandingkan memilih klub yang diajukan oleh La Viola.

Menurut kabar yang beredar, sudah ada tanda-tanda klub mana yang akan menjadi tujuan Dusan Vlahovic pasca keluar dari Fiorentina. Dusan Vlahovic diisukan akan merapat ke Liga Inggris dalam waktu dekat. Mendengar kabar bahagia tersebut, sejumlah klub asal Liga Inggris mulai waspada dan saling bersaing untuk bisa mendapatkan jasa Dusan Vlahovic.

Beberapa klub Inggris memang menginginkan jasa Dusan Vlahovic dan sudah masuk dalam persaingan sejak lama. Klub besar seperti Arsenal, Manchester City dan Tottenham Hotspur dikabarkan sangat serius mengincar bomber muda itu. Bahkan ketiganya sudah mulai mengajukan penawaran pada Fiorentina agar mau melepas pemainnya dalam waktu dekat.

Fiorentina sendiri membandrol Dusan Vlahovic sebesar 80 juta Euro dikarenakan kontraknya masih tersisa 2 tahun lagi. Rupanya klub-klub yang menginginkan jasa sang bomber tidak akan keberatan membayar tebusan meskipun sangat mahal. Bukan hanya ketiga klub tersebut, Atletico Madrid, Juventus dan duo Milan juga tidak keberatan membayar mahar itu.

Manchester City Terdepan 

Memilih Liga Inggris sebagai tujuan selanjutnya dari Dusan Vlahovic tentu membuat klub-klub di Liga tersebut berbesar hati. Rupanya, diantara ketiga klub yang masuk dalam persaingan, satu klub yang memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan jasa Vlahovic. Manchester City dikabarkan paling terdepan dalam persaingan pemain Fiorentina itu.

Ketertarikan Manchester City dalam merekrut Dusan Vlahovic dimulai dari Pep Guardiola yang mengatakan tertarik pada pemain tersebut. Sang pelatih bahkan lebih memilih Vlahovic dibandingkan Harry Kane yang menjadi incaran he Citizens sejak lama. Kini Manchester City menjadi klub paling favorit dalam mendapatkan Vlahovic.

Manchester City dikabarkan paling terdepan dikarenakan klub tersebut memiliki persiapan yang lebih matang dibandingkan klub lain. Dari segi finansial, Sky Blues lebih unggul dibandingkan kedua pesaingnya. Klub tersebut bahkan sudah siap mengajukan proposal pada Fiorentina dalam waktu dekat.

Meskipun dinilai paling terdepan, masih ada kesempatan untuk klub lain untuk mendapatkan jasa Vlahovic. Kesempatan tersebut muncul jika Manchester City memberikan penawaran dibawah tuntutan Fiorentina. Klub-klub lain bisa menikung dengan memberikan penawaran yang lebih besar dibandingkan Manchester City.

Baru Saja Mencetak Rekor Baru

Ditengah kabar panas terkait klub tujuannya di bursa transfer yang akan datang, rupanya ada kabar terbaru terkait torehan prestasi Dusan Vlahovic. Pemain asal Serbia tersebut baru saja mencetak rekor barunya di Liga Italia. Rekor tersebut bahkan menyamai rekor yang diraih Cristiano Ronaldo saat masih berseragam Juventus beberapa waktu lalu.

Dusan Vlahovic baru saja mencetak gol terbaru saat Fiorentina melawan Sassuolo dan berhasil menahan seri tim lawan. Gol tersebut menjadi gol ke-33 Vlahovic di Liga Serie A Italia sepanjang tahun 2021. Torehan gol yang diraih pemain Fiorentina tersebut sama dengan torehan gol Cristiano Ronaldo di Liga Serie A tahun 2020.

Dusan Vlahovic berpotensi untuk melebihi rekor milik Cristiano Ronaldo melihat masih ada beberapa pertandingan hingga akhir tahun nanti. Jumlah gol torehan Vlahovic akan terus bertambah jika terus produktif mencetak gol. Vlahovic mungkin bisa menyalip Gunnar Nordahl yang memegang rekor pencetak gol paling banyak dengan 36 gol.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version