Home Berita

Tawaran uang yang menggiurkan bisa berarti jalan bagi Jordan

0

Debatbola.com – Karier legendaris Jordan Henderson di Liverpool bisa saja berakhir dengan tiba-tiba, dengan kepindahannya ke Al-Ettifaq dalam waktu dekat. Manajer baru klub asal Arab Saudi tersebut, Steven Gerrard, sangat ingin merekrut mantan rekan setimnya, Henderson, dengan kontrak tiga tahun senilai £700.000 per minggu, yang kabarnya telah disetujui oleh sang gelandang Inggris.

Namun, saat The Reds bersiap untuk kembali meraih gelar juara Premier League, dan dengan Euro 2024 di depan mata, pemain berusia 33 tahun ini memiliki banyak hal yang harus dipikirkan sebelum memutuskan untuk pindah ke Timur Tengah.

Jika kepindahannya berhasil terealisasi, Jordan Henderson dan Liverpool akan dapat mengenang kembali momen-momen ikonik yang mereka jalani bersama. Pemain yang berasal dari akademi Sunderland ini telah memberikan kontribusi selama 12 musim yang luar biasa di Merseyside, mencatatkan 492 penampilan yang mengesankan.

Selama masa baktinya, Henderson juga berhasil menjadi kapten tim yang membawa Liverpool meraih gelar Premier League pertama mereka pada tahun 2020, serta meraih trofi Liga Champions, Piala FA, dan Carabao Cup. Prestasinya yang gemilang ini akan selalu diingat dan dihormati dengan baik oleh klub dan para penggemar Liverpool.

Jika mereka menerima tawaran yang cukup besar, The Reds akan tergoda untuk menerimanya. Sang kapten bukanlah pemain yang sama seperti saat ia tampil gemilang di tahun 2019-20, saat ia memenangkan penghargaan Pemain Terbaik FWA, dan perekrutan Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai membuatnya semakin terdesak di lini tengah.

Namun bukan berarti Klopp akan dengan senang hati mengucapkan selamat tinggal. Kepergian James Milner, Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain berarti masih ada banyak waktu di lini tengah yang dapat diperebutkan dan masa penyesuaian diri bagi dua pemain baru akan jauh lebih mudah dengan adanya Henderson.

Meskipun tidak memiliki kualitas yang sama dengan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang telah lebih dulu hijrah ke Arab Saudi, Henderson mungkin akan menjadi nama besar terbaru yang meninggalkan Eropa demi kekayaan Arab Saudi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version