Tawaran Newcastle Untuk Eden Hazard Diterima Real Madrid

0
78

Debatbola.com – Dalam waktu dekat ini Eden Hazard berpeluang besar kembali merantau ke Liga Inggris. Sebab Real Madrid baru-baru ini dikabarkan telah menerima penawaran dari Newcastle United untuk bisa meminang pemain asal Belgia ini.

Newcastle United Cari Amunisi Baru

Musim kompetisi 2021/2022 kali ini merupakan musim yang cukup sulit untuk Newcastle United. Sebab tim ini masih belum bisa membebaskan diri dari ancaman turun kasta. Pada bulan Oktober 2021 kemarin, manajemen The Magpies mengambil keputusan berani untuk berganti pelatih. Mereka memecat Steve Bruce dan menghadirkan Eddie Howe sebagai nahkoda baru.

Meski demikian, langkah yang diambil di atas masih belum cukup ampuh untuk bisa membawa Newcastle United tampil lebih baik. Dengan pemilik baru yang kaya raya, satu-satunya jalan yang bisa dilakukan The Magpies adalah dengan berburu pemain yang lebih berkualitas. Pada jendela transfer musim dingin kali ini, Newcastle United terlihat melakukan pergerakan yang agresif.

Kabar terbaru yang dilansir dari El Nacional, mereka mengabarkan jika Manajemen The Magpies kini tengah berencana membawa pulang eden Hazard ke Liga Inggris dengan memboyongnya dari Real Madrid. Transfer ini berpeluang besar terealisasi karena tawaran mereka untuk sang playmaker sudah diterima oleh pihak Real Madrid.

Tawaran Newcastle Untuk Hazard

Menurut sumber laporan di atas, keinginan Newcastle United untuk bisa mendapatkan jasa Eden Hazard benar-benar serius. Mereka bahkan sudah melontarkan penawaran kepada manajemen Real Madrid untuk bisa memboyong mantan bintang Chelsea ini ke Stadion St. James’ Park. Bukti dari keseriusan manajemen The Magpies, mereka melepaskan tawaran yang tergolong tinggi kepada manajemen Los Merengues.

Manajemen The Magpies diketahui menyodorkan dana segar senilai 40 juta Euro kepada Real Madrid. Jumlah itu dikabarkan masih bisa bertambah hingga 50 juta Euro, dimana sisa 10 juta Euro berupa adds on jika sang pemain mampu mencapai target tertentu yang sudah disepakati sebelumnya antara kedua klub.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan tidak berpikir terlalu lama dan langsung menerima tawaran dari klub Liga Inggris ini. Setelah lampu hijau didapat, maka Newcastle United saat ini sudah diperbolehkan untuk berdiskusi dengan Eden Hazard. Jika tidak menemui kendala, maka playmaker Timnas Belgia ini dipastikan akan kembali ke Liga Inggris di musim dingin ini.

Hadapi Tantangan Sulit

Eden Hazard sebenarnya layak dikatakan sebagai transfer gagal yang pernah dilakukan Real Madrid. Sebelum bergabung di Santiago Bernabeu, sang playmaker berhasil mengukir sejarah indah bersama Chelsea. Namun ketika bergabung dengan Real Madrid, sang pemain lebih banyak masuk ruang perawatan karena cedera kambuhan yang dideritanya. Alhasil sang pemain gagal tampil sesuai ekspektasi.

Kini peluang Hazard untuk kembali ke Liga Inggris terbuka lebar. Newcastle United dikabarkan siap membawa sang pemain untuk kembali berkompetisi di Liga Inggris. Akan tetapi nampaknya sang pemain enggan menerima tawaran ini. Hazard dikabarkan enggan bergabung dengan klub yang hampir terdegradasi. Pemain berusia 31 tahun ini takut reputasinya tercoreng jika The Magpies terjun ke kasta kedua Liga Inggris.

Setelah restu dari Real Madrid berhasil didapat, tugas berat Newcastle United selanjutnya adalah meyakinkan Eden Hazard untuk mau bergabung dengan mereka. Meski sebenarnya sang pemain masih memimpikan bisa kembali bergabung dengan Chelsea, namun saat ini Newcastle menjadi tim terdepan yang siap menampung jasanya. 

Tidak bisa dipungkiri memang kisah Hazard di Stamford Bridge memang begitu indah. Namun waktu layak ditunggu sehingga Newcastle United berhasil membujuk pemain asal Belgia ini untuk bergabung dengan pasukan Eddie Howe musim dingin ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here