Tampil Mengesankan, Vinicius Junior Diprediksi Akan Ungguli Mbappe Dalam Nominasi Ballon D’Or

0
47

Debatbola.com – Pada musim kompetisi 2023/2024, Vinicius Junior tampil sangat luar biasa catatan performa gemilang yang ia tunjukkan bersama dengan Real Madrid di musim ini. Penampilannya yang memukau tentu mengundang banyak sorotan dari banyak pihak. Tak terkecuali dari sang Legenda Brasil, Rivaldo.

Ia meyakini bahwa Vinicius sangat berpeluang untuk meraih Ballon d’Or di tahun ini. Vinicius tampil sangat luar biasa dan telah muncul sebagai sosok menakutkan dan berbahaya bagi tim-tim lain yang akan menghadapi Real Madrid. Di plot sebagai penyerang dalam susunan line up Real Madrid, Carlo Ancelotti sukses membawa Vinicius berada dalam performa terbaiknya di musim ini di Real Madrid.

Pemain asal Brasil itu telah membantu Real Madrid dalam memenangkan trofi juara La Liga di musim ini. Ia juga membantu Los Blancos tampil ekstra saat berhasil melaju ke babak final Liga Champions. Sejauh ini, Vinicius telah memainkan 36 pertandingan dalam seluruh kompetisi di Real Madrid.

Dia juga berhasil menciptakan sebanyak 21 gol dan 11 assist. Nama lain yang sangat mencuat untuk dibicarakan tentu nama Kylian Mbappe. Ia digadang-gadang akan menjadi sosok kuat peraih Ballon d’Or setelah berakhirnya era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun, Rivaldo meyakini bahwa Vinicius dapat mengungguli Mbappe dalam meraih penghargaan sebagai pemain terbaik di dunia.

“Saat ini, jika melihat apa yang telah dia lakukan bersama timnya, Real Madrid, tentu dia akan menjadi salah satu pemain yang paling penting dalam sepakbola. Dia sangat berpeluang untuk menjadi seorang pemain terbaik di dunia dan layak meraih penghargaan Ballon d’Or,” ucap Rivaldo dalam Betfair.

“Menurut saya, ia telah masuk dalam nominasi tiga pemain terbaik yang ada di dunia, dan untuk tahun ini, dengan melihat apa yang telah di lakukan bersama Real Madrid, termasuk cara dia bermain… tentu Dia mempunyai kesempatan yang besar untuk menjadi seseorang pemain terbaik dunia dan mampu mengalahkan Kylian Mbappe dalam meraih penghargaan tersebut.” 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here