Tampil Mengejutkan Di Euro 2020, Denzel Dumfries Menuju Inter Milan

0

Debatbola.com – Inter Milan yang musim lalu berhasil meraih gelar juara Serie A akan mencoba peruntungannya di musim baru ini. Namun klub yang berjuluk Nerazzurri ini diprediksi bakalan kesulitan mengarungi musim kompetisi yang baru.

Sebab mereka kekurangan sejumlah dana dan mengharuskan tim menjual beberapa pilar pentingnya. Achraf Hakimi dijual klub menuju ke Paris Saint Germain dengan mahar 60 juta Euro. Bukan hanya itu saja mesin gol mereka di musim lalu, Romelu Lukaku juga harus menjadi korban, setelah dibajak Chelsea dengan biaya transfer 115 juta Euro.

Akibat hal itulah pelatih tim di musim lalu, Antonio Conte tidak berniat melanjutkan karir kepelatihannya di Inter Milan. Dirinya menuntut manajemen tim dapat menghadirkan pemain-pemain berkualitas ke Giuseppe Meazza. Namun karena keterbatasan dana permintaannya tidak dapat dipenuhi.

Kini Inter Milan pun dikomandoi oleh Simone Inzaghi yang musim lalu menangani tim Serie A lainnya, Lazio. Dengan kondisi kedalaman skuat dan pelatih yang sangat berbeda, dipercaya tim tidak akan berbicara banyak di musim depan.

Pengganti Achraf Hakimi

Sepeninggal Achraf Hakimi yang tampil impresif di sisi pertahanan sayap kanan tim menjadikan tim pincang. Maka dari itu manajemen Nerazzurri pun memutuskan untuk memboyong nama baru untuk menggantikannya.

Pemain tersebut adalah Denzel Dumfries yang bersinar selama membela timnas Belanda di gelaran Euro 2020 silam. Pemain yang berposisi sama dengan Achraf Hakimi itu diboyong dengan menghabiskan total biaya sebesar 12.5 juta Euro, ditambah bonus sebesar 2.5 juta.

Negosiasi yang berjalan antara Inter Milan dan PSV Eindhoven, mantan klubnya pun berjalan dengan baik. Kemudian negosiasi tetap berjalan lancar ketika pihak Nerazzurri bertemu agen dari sang pemain berusia 25 tahun ini.

Disebut-sebut kini eks kapten PSV Eindhoven itu telah berada di kota Milan untuk melanjutkan tahapan transfer. Dirinya bakalan mengikuti rangkaian tes medis dan setelahnya bakalan meneken kontrak dan perkenalan ke publik.

Bersinar Di Euro 2020

Denzel Dumfries menjadi salah satu pemain yang dibawa eks pelatih Belanda, Frank De Boer untuk bermain di Euro 2020. Diturunkan sebagai bek sayap kanan yang bermain lebih ke depan, pemain kelahiran Rotterdam ini tampil impresif.

Bahkan pada dua pertandingan yang dijalaninya, Denzel Dumfries terpilih sebagai pemain terbaik pertandingan. Gelar individu itu diraihnya saat timnas Belanda bertemu Ukraina dan Austria di laga pertama dan kedua babak grup.

Total eks pemain Sparta Rotterdam ini menggelontorkan dua gol sepanjang bermain di gelaran Euro 2020. Dirinya membuat gol kemenangan 3-2 atas Ukraina pada laga pembuka. Kemudian pada laga melawan Austria, sang pemain tersebut membuat timnya semakin unggul 2-0.

Sementara itu di kancah klub pada musim yang lalu Denzel Dumfries menjadi kepercayaan sang pelatih, Lars Kornetka. Dirinya selalu diturunkan menjadi pemain inti klub serta diturunkan sebagai bek sayap kanan.

Prediksi Posisi Denzel Dumfries

Denzel Dumfries yang diboyong ke Inter Milan bukannya tanpa alasan khusus, manajemen tim dipastikan bakal menunjuknya sebagai pengganti Achraf Hakimi. Diprediksi sang pemain akan bermain dan mengisi posisi yang ditinggalkan bek sayap Maroko tersebut.

Sementara Matteo Darmian yang juga baru direkrut oleh manajemen Nerazzurri disinyalir bakalan menjadi pelapisnya. Diperkirakan pula bahwa Denzel Dumfries akan berduet bersama Federico Dimarco yang berposisi sebagai bek kiri.

Namun kembali lagi ke poin awal, karena keterbatasan dana, Inter Milan kemungkinan tidak bisa mempertahankan Scudettonya. Berbeda dengan tim-tim Serie A lainnya seperti AS Roma dan Juventus yang mendatangkan pemain baru.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version