Tampil Memukau Di Serie A, Lautaro Martinez Sepakati Kontrak Baru Bersama Inter Milan

0
32

Debatbola.com – Lautaro Martinez dikabarkan telah mencapai sebuah kesepakatan yang baru dengan tim yang dibela saat ini, Inter Milan agar memperpanjang kontrak dirinya di Giuseppe Meazza. Lautaro Martinez telah membela Inter Milan sejak dari tahun 2018 yang lalu.

Pemain berkebangsaan Argentina ini telah menjadi andalan di lini serang Nerrazurri dalam waktu yang cukup lama. Selama membela Inter Milan, ia telah tampil sebanyak 282 laga dalam semua ajang kompetisi dan telah mengoleksi total 129 gol serta 43 assist. Lautaro sejauh ini telah mempersembahkan sebanyak tujuh trofi juara untuk Inter Milan.

Terbaru, ia sukses membantu Inter Milan meraih gelar Scudetto musim kompetisi 2023/2024 lalu. Performa apik dari Lautaro Martinez telah membuat Inter Milan berkeinginan untuk mempertahankan sang penyerang agar dapat mengabdi lebih lama di Inter Milan, meski masih memiliki kontrak hingga tahun 2026.

Lautaro diketahui juga memiliki keinginan yang sama untuk terus bertahan lebih lama di Inter Milan. Ia merasa tidak mempunyai keinginan untuk pindah ke klub yang lain. Namun, belum ada kejelasan mengenai kapan waktu pembahasan kontrak baru ini akan dilakukan. Masalah itu telah menggantung sejak lama dari beberapa bulan yang lalu.

Pada akhirnya, kejelasan terkait kontrak Lautaro Martinez bersama Inter Milan tampak telah mencapai kata sepakat. Namun, kedua pihak diketahui baru mencapai kesepakatan secara verbal. Menurut Fabrizio Romano, Lautaro dalam waktu dekat dikabarkan akan segera meneken kontrak baru bersama dengan tim Inter Milan. Hal ini menjadi kabar yang membahagiakan untuk publik Inter Milan.

“Lautaro Martinez dan Inter Milan saat ini telah mencapai kata sepakat secara lisan tentang pembahasan detail di kontrak baru dirinya, termasuk tahap akhir dari struktur tambahan.”

“Kesepakatan diantara kedua pihak telah selesai dan akan segera ditandatangani oleh Lautaro Martinez seusai kembali dari laga di Amerika Selatan.”

“Kontrak akan diperpanjang hingga bulan Juni 2029, nominal angka €9 juta bersih per tahun + bonus tambahan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here