Tampil Memukau Bersama Italia Pada Ajang Euro 2024, Arsenal Tertarik Datangkan Riccardo Calafiori

0
24

Debatbola.com – Daftar peminat untuk Riccardo Calafiori pada transfer musim panas terus bertambah. Klub asal Premier League, yaitu Arsenal dilaporkan saat ini sedang berminat untuk merekrut sang bek milik Bologna tersebut. Calafiori diketahui beberapa pekan terakhir tengah mulai ramai untuk diperbincangkan.

Bek muda ini selalu mencuri perhatian para pecinta sepak bola di Eropa usai tampil perkasa di dalam lini pertahanan milik Timnas Italia dalam gelaran Euro 2024 ini. Performa apik dari Riccardo Calafiori juga menarik minat dari tim-tim top asal Eropa. Beberapa klub saat ini dikabarkan telah mulai merapat untuk mendekati Bologna dalam rencana transfer sang bek.

Dilansir dari media GiveMeSport, saat ini diketahui bahwa terdapat peminat yang baru untuk mendatangkan jasa sang bek berumur 22 tahun itu, Klub Premier asal League, yaitu Arsenal saat ini di laporkan sedang berminat untuk jasa Calafiori. Dari laporan tersebut, diketahui bahwa Arsenal tertarik untuk memboyong sang pemain untuk memperkuat sisi pertahanan.

Mikel Arteta memiliki penilaian bahwa stok bek tengah di Arsenal cukup tipis. Sehingga, ia sangat membutuhkan tambahan tenaga dalam upaya memperkuat skuad di posisi tersebut. Ia saat ini menilai bahwa Calafiori sangat berpotensi untuk menjadi seoeang bek top pada masa depan.

Itulah penyebab ia sangat menginginkan mendatangkan sang bek muda ini agar menjadi bagian tim Arsenal musim depan. Masih dalam laporan yang sama, Arsenal tidak hanya sekedar wacana dalam upaya untuk merekrut jasa Calafiori pada transfer musim panas. Mereka saat ini dikabarkan telah menghubungi agen dari sang bek.

Mereka telah mengutarakan rasa keteratrikan dalam upaya untuk mendatangkan sang bek pada musim panas. Saat ini, proses negosiasi tengah berjalan, Arsenal berharap dapat meyakinkan diri sang bek agar mau pindah untuk bermain di Emirates Stadium musim panas depan. Arsenal juga perlu mengeluarkan sejumlah uang yang cukup banyak agar dapat mengamankan jasa dari Calafiori musim panas. Sang bek saat ini juga dikabarkan berada pada harga 45-50 juta Euro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here