Tampil Memukau Bersama Brentford, Patrick Mbeumo Masuk Radar Transfer Liverpool

0
26

Debatbola.com – Tim raksasa asal Liga Inggris, yakni Liverpool dikabarkan sedang berminat untuk meminang jasa Bryan Mbeumo dari tim Brentford dengan harga transfer sebesar 50 juta pounds sebagai target buruan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Keinginan tersebut tak terlepas lepas dari hadirnya Arne Slot sebagai juru taktik baru di Liverpool.

Sebagai tim besar, Liverpool telah dikaitkan dengan beberapa nama pemain, salah satunya adalah Bryan Mbeumo. Hal ini ternyata bukan yang pertama kali, sebab The Reds sejak musim lalu telah dirumorkan dengan Mbeumo yang digadang-gadang akan menjadi penerus Mohamed Salah sekaligus pemain kunci di Anfield.

Nama Mohamed Salah belakangan ini telah ramai diperbincangkan akan segera hengkang dari Liverpool sebab adanya tawaran menggiurkan yang datang dari klub kaya rasa asal klub Arab Saudi. Namun, sejauh ini memang belum ada tanda-tanda bahwa pemain asal Mesir ini akan hengkang dari Liverpool musim depan.

Meski begitu, Liverpool diketahui akan tetap berencana untuk mendatangkan Bryan Mbeumo ke Anfield musim depan. Terbaru, kabar positif datang menghampiri The Reds sebab Brentford dikabarkan telah siap untuk melepas Mbeumo dalam bursa transfer kali ini.

Rumornya, ia akan dibandrol dengan bandrol biaya transfer sebesar 50 juta pounds atau setara dengan satu triliun rupiah, dilansir dari media HITC. Laporan ini menyebut bahwa Brentford siap melepas Bryan Mbeumo yang memiliki sisa kontrak dua tahun di Brentford.

Bryan Mbeumo adalah salah satu pemain kunci Thomas Frank di tim Brentford di musim kompetisi 2023/2024 lalu. Namun, belum lama ini ia mengaku akan diri untuk pindah ke tim lain. Mbeumo menganggap bahwa pengalamannya di Brentford telah cukup. Ia menginginkan untuk dapat naik level bersama dengan tim yang memiliki level permainan yang lebih tinggi dari tim saat ini, Brentford.

“Saya telah melalui lima tahun bersama dengan Brentford, klub yang telah membantu saya tumbuh dan dapat melewati tonggak sejarah, namun, saya memiliki keinginan untuk bermain dalam kompetisi yang lebih besar, bersama klub terbaik,” ungkapnya pada L’Equipe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here