Tampil Memukau Bersama Bayer Leverkusen, Barcelona Tertarik Bidik Exequiel Palacios!

0
37
Tampil Memukau Bersama Bayer Leverkusen, Barcelona Tertarik Bidik Exequiel Palacios!

Debatbola.com – Exequiel Palacios, sang gelandang andalan di tim Bayer Leverkusen, mengungkapkan rasa bangga yang ada pada dirinya sebab diberitakan tentang peluang kepindahannya ke tim Barcelona musim panas ini. Palacios tampil apik dan menjadi pemain vital atas raihan trofi Bundesliga pertama bagi Leverkusen sekaligus berhasil masuk melaju ke laga Final EUFA Europa League meski pada akhirnya takluk dari Atalanta. Palacios telah memiliki kombinasi yang apik bersama Granit Xhaka di lini tengah Leverkusen. Barcelona diketahui sangat tertarik untuk mendatangkan Palacios menggantikan posisi Oriol Romeu yang tampil tak sesuai ekspektasi di musim ini. Namun, rencana Barcelona untuk mendatangkan Palacios tidak akan mudah sebab sang pemain yang kini genap berusia 25 tahun baru-baru ini telah memperpanjang kontrak di Leverkusen hingga tahun 2028, dengan nominal transfer antara 35 – 40 juta euro.

Setelah menjalani musim yang fenomenal bersama Leverkusen dengan meraih dobel winner, Palacios menjadi sosok utama dalam target transfer teratas dari tim sekaliber Barcelona. Pemain berkebangsaan Argentina ini telah tampil sebanyak 36 pertandingan dan sukses mencatatkan 6 gol dan 5 assist dalam semua kompetisi Bayer Leverkusen. Mendengar kabar ketertarikan dari Barcelona, ia lantas merasa senang dan bangga.

“Ini adalah sebuah kebanggaan, klub besar seperti Barcelona menaruh perhatian terhadap saya,” ucap Palacios.

Musim depan, Barcelona memulai suasana yang baru di bawah pelatih berkebangsaan Jerman, Hansi Flick, yang menjadi orang Jerman pertama sejak masa Udo Lattek, awal tahun 1980-an. Penunjukan Flick terjadi setelah kepergian dari Xavi Hernandez yang diberhentikan dalam beberapa waktu minggu sejak ia memutuskan batal hengkang dari Barcelona. Hansi Flick diketahui telah menandatangani kontrak hingga tahun 2026. Datang sebagai pelatih yang punya banyak pengalaman di Jerman, segudang prestasi saat melatih Bayern Munchen, diharapkan menjadi investasi yang menguntungkan untuk Barcelona di musim depan. Keahliannya sangat dibutuhkan Barcelona guna memperbaiki serta memperkuat komposisi skuad Barcelona. Potensi kepindahan Exequiel Palacios ke Barcelona adalah pembahasan yang menarik sebab kualitas permainan yang dimiliki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here