Tampil Melempem, Manchester United Terbuka Untuk Melepas Marcus Rashford

0
20

Debatbola.com – Spekulasi baru kembali beredar tentang masa depan dari seorang Marcus Rashford. Manchester United saat ini selaku pemilik sah dari sang penyerang dilaporkan tidak menutup diri untuk melepas sang penyerang. Pada musim panas kali ini, Rashford tampak mendapat sejumlah penawaran untuk meninggalkan tim Manchester United.

Satu di antaranya datang dari tim kaya raya asal Perancis, yaitu PSG. Les Parisien tampak berencana untuk menjadikan Rashford sebagai pengganti dari Mbappe di lini serangan mereka. PSG dilaporkan sangat serius untuk rencana ini. Mereka saat ini mulai mendekati manajemen Manchester United agar bisa mendapatkan jasa dari sang penyerang. Kabar terbaru beredar bahwa di Inggris MU tidak ingin melepaskan seorang Rashford.

Dilansir dari Manchester Evening News, menyebut bahwa saat ini MU tidak menutup diri untuk kepergian Marcus Rashford. Dari laporan tersebut, tim Manchester United mempunyai beberapa pertimbangan kenapa mereka tidak menutup diri bagi kepergian Rashford ke PSG.

Pertama, tentu karena performa yang menurun. Penampilan dari sang winger di MU musim lalu sangat jauh dari kata bagus. Selain itu, Rashford beberapa kali juga bertindak indisipliner. Hal ini membuat manajemen MU memiliki penilaian bahwa berpisah dari Rashford dapat menjadi opsi yang lebih baik.

Alasan lain yang membuat MU mempertimbangkan untuk melepas Marcus Rashford sebab mereka mereka sangat membutuhkan tambahan dana pada musim panas ini. MU saat ini memiliki keterbatasan dalam hal dana transfer sebab aturan profit dan sustainability rules (PSR).

Hal ini membuat mereka perlu menjual beberapa pemain di skuad mereka agar dapat menambah nominal dana transfer MU. PSG saat ini dilaporkan ingin membayar dalam harga mahal agar mendapatkan jasa Rashford. Oleh karena itu, MU sedang mempertimbangkan secara serius untuk menjual sang pemain pada musim panas.

Manchester United dilaporkan tidak resah apabila Rashford di jual ke PSG pada musim panas. Mereka telah memiliki seorang Alejandro Garnacho, yang saat ini mulai menunjukkan kualitasnya yang dapat diandalkan di lini serangan Setan Merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here