Tampil Dibawah Performa, Lisandro Martinez Siap Bangkit Pada Musim Kompetisi 2024 2025

0
26

Debatbola.com – Sebuah asa tampak sedang diapungkan oleh punggawa Manchester United, Lisandro Martinez. Bek berkebangsaan Argentina ini telah berjanji untuk tampil lebih baik bersama Manchester United musim kompetisi 2024/2025 mendatang. Manchester United pada musim 2023/2024 lalu tampil inkonsisten hingga meraih sebuah catatan minor.

Tim berjuluk Setan Merah ini secara mengejutkan hanya mampu finish di posisi ke-8 klasemen akhir ajang Premier League musim ini. Hal ini merupakan catatan terburuk sepanjang masa berdiri klub dalam ajang Premier League. Performa Manchester United yang tidak stabil sejak awal musim hingga pekan-pekan akhir kompetisi menjadi faktor dari menurunnya pencapaian Manchester United ini.

Setan Merah di musim ini juga diterpa badai cedera yang menghantui mayoritas pemain Manchester United. Lisandro Martinez adalah salah satu korbannya, ia tidak menampik bahwa pada musim 2023/2024 lalu, MU tampil buruk. Namun, ia bertekad untuk bangkit dan tampil lebih baik untuk musim depan.

Lisandro Martinez mengaku bahwa performa dirinya dan tim Manchester United sangat tidak memuaskan. Namun, ia bertekad bahwa di musim depan akan berbeda.

“Jujur, musim lalu bukan musim bagus untuk saya pribadi dan untuk kami sebagai tim,” ungkap Martinez.

“Kami perlu persiapan lebih baik ketika mengalami badai cedera sama seperti musim lalu. Kami harus belajar dari kejadian yang telah terjadi sebelumnya.”

Martinez juga menyebut bahwa ia tidak akan membiarkan performa buruk terus berlangsung seperti musim lalu. Ia merasa yakin bahwa timnya dapat bermain lebih baik dan meraih banyak hal bagus pada musim depan.

“Kami harus lebih kuat secara fisik ataupun secara mental. Saya sekarang merasa lebih baik dan kami akan kembali fokus pada apa yang telah ada di depan mata,” pungkasnya.

Manchester United telah merencanakan tur pra musim yang dimulai pada awal Juli 2024. Mereka akan melakoni tur pra musim di Amerika Serikat sebelum kembali aktif berkompetisi untuk menghadapi Manchester City dalam laga Community Shield pada Agustus 2024 nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here