Tampil Cukup Gemilang di Piala Menpora, Melvyn Berpeluang Besar Kembali Bela Persela

0
152

Debatbola.com – Persela saat ini sedang memilih beberapa pemain untuk dimasukkan dalam daftar skuad sebagai tahap persiapan Liga 1 mendatang. Perlu diketahui bahwa Persela saat ini masih ada slot kosong pemain asing terutama di lini depan.

Sebelumnya Persela sudah menggunakan jasa Demerson di lini belakang. Menanggapi hal tersebut nampaknya Persela akan segera mencari striker asing yang dirasa cocok untuk membela laskar Joko Tingkir ini.

Melvyn Kemungkinan Besar Akan Menjadi Striker Persela di Liga 1

Pada laga piala Menpora beberapa pekan kemarin, penampilan Persela bisa dibilang tidak terlalu buruk. Pasalnya dari semua laga yang dijalaninya, pasukan Joko Tingkir meraih hasil inbang pada semua laga tersebut. Terlepas dari itu semua, ada salah satu pemain Persela yang terlihat cukup menonjol dan mengesankan banyak mata publik. Pemain tersebut adalah Melvyn Lorenzen yakni striker anyar Persela Lamongan.

Penampilannya yang cukup gemilang membuat sang pelatih Didik Ludianto puas. Selain itu penampilan Melvyn juga cukup membuat publik Lamongan memberikan banyak pujian. Respon positif yang didapatkan oleh Melvyn membuatnya semakin betah di bumi Lamongan. Bahkan sang pemain secara terang-terangan menegaskan ingin selalu berseragam Persela untuk beberapa musim ke depan. Melvyn menilai bahwa sepak bola di indonesia cukup banyak sekali penggemarnya.

Hal itu membuat Melvyn semakin tertarik merumput di Liga 1 bersama dengan Persela Lamongan. Namun sampai saat ini manajemen Persela tak kunjung menentukan siapa yang akan ditunjuk sebagai striker Persela musim depan.

Hal itu dikarenakan Persela masih melakukan seleksi beberapa pemain asing. Manajemen Persela enggan salah memilih pemain karena Liga 1 adalah kompetisi yang sangat panjang. Akan sangat berbahaya apabila sebuah tim salah merekrut pemain terutama stiker.

Akankah Tradisi Persela Berlanjut?

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa Persela memiliki tradisi yang sangat unik dalam memilih pemain Asing. Dari musim ke musim Persela tak pernah sama sekali merasakan gagal dalam hal memilih pemain.

Padahal pemain yang direkrut bukanlah pemain mahal. Dan bahkan pemain tersebut sama sekali belum pernah merasakan kompetisi sepakbola di Indonesia. Namun berkat keahlian manajemen Persela, pemain yang banyak diremehkan orang tersebut dapat disulap menjadi pemain bintang dan kemudian menjadi incaran banyak klub lain.

Nampaknya musim depan tradisi ini akan berlanjut. Pasalnya pada piala Menpora kemarin Persela sudah menunjukkan tajinya. Striker yang direkrut bisa dibilang cukup berkelas. Ini semakin membuktikan bahwa manajemen Persela sangat pandai dalam memilih pemain. Akan sangat menarik jika Persela musim depan kembali mengorbitkan pemain-pemain bintang yang kemudian menjadi incaran banyak klub papan atas Liga Indonesia.

Persela Masih Menunggu Kejelasan Liga 1

Nampaknya manajemen Laskar Joko Tingkir enggan menunjukkan sikap yang tergesa-gesa dalam memilih pemain. Pasalnya Persela juga tengah mempertimbangkan faktor keuangan saat ini yang tentunya juga ikut terdampak karena pandemi Covid-19. Oleh karena itu Persela nampak tak mau membeli pemain asing yang sudah berlabel sebagai pemain bintang. Hal ini dikarenakan pemain yang sudah berlabel bintang tentunya harganya akan sangat fantastis.

Selain itu Persela masih menunggu keputusan dari pihak penyelenggara Liga 1. Pasalnya dari pihak penyelenggara sampai saat ini juga masih belum mengumumkan kapan akan dilaksanakan Liga 1. Oleh karena itu Persela tak mau terlanjur mengontrak pemain namun tak terpakai.

Sampai saat ini para klub Indonesia masih menunggu keputusan dari penyelenggara. Banyak yang mengharapkan Liga 1 bisa segera bergulir sebagai hiburan masyarakat Indonesia yang mayoritas adalah pecinta bola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here