Tampil Apik Bersama Timnas Slovakia Pada Ajang EURO 2024, Liverpool Tertarik Datangkan Stanislav Lobotka

0
26

Debatbola.com – Tim raksasa di Premier League, yaitu Liverpool tampak tertarik untuk mendatangkan sosok Stanislav Lobotka, seorang gelandang energik timnas Slovakia yang mampu tampil apik ketika menjalani ajang EURO 2024. Slovakia yang sebelumnya lolos ke Jerman dengan status runner-up Grup J di babak Kualifikasi Euro 2024 dan masuk dalam Grup E ajang EURO 2024.

Tiga laga yang dimainkan, Slovakia berhasil meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka mampu mengemas empat poin dan berhasil lolos menuju babak 16 besar berstatus sebagai peringkat tiga terbaik. Stanislav Lobotka diketahui selalu bermain sebagai starter pada tiga laga yang telag. Hasilnya, Lobotka kelaur sebagai sosok Man of the Match sebanyak dua kali pada laga kontra Rumania dan Belgia.

Penampilan dari Stanislav Lobotka dalam gelaran Euro 2024 disebut tengah menarik perhatian dari Liverpool. Mereka tertarik untuk memboyong sang pemain di musim panas ini. Rumor terebut dilansir dari Fichajes yang menyebut bahwa tempat Lobotka bernaung, Napoli, tak ingin melepas sang pemain yang genap berusia 29 tahun tersebut.

Namun, terdapat kabar bahwa Lobotka mempunyai nominal harga sebesar 34 juta pounds. Kontrak dari Lobotka bersama Napoli memang masih panjang yaitu sampai tahun 2024. Liverpool diketahui tertarik untuk mendatangkan Lobotka sebab ia mempunyai teknik mumpuni sebagai seorang gelandang. Lobotka juga dinilai sebagai pemain yang memiliki kemampuan ciamik dalam mengontrol permainan tim dalam hal bertahan ataupun menyerang.

Agen dari Stanislav Lobotka, yaitu Branislav Jasurek mengungkapkan bahwa saat ini Lobotka hampir pindah ke tim Barcelona. Namun hal tersebut batal sebab terjadi pergantian pelatih dalam klub Catalan itu.

“Kami telah mencapai kesepakatan bersama Barcelona, ‚Äč‚ÄčNamun mereka mengganti pelatih. Sehingga, situasinya tidak begitu jelas,” ungkap ia di RTV, via media Sportsmole.

“Lobotka tampak kembali ke Napoli, semua orang merasa senang. Saat ini, Napoli tidak mempunyai niat untuk melepas dirinya dalam biaya rendah. Terdapat pelatih yang mengincar gelandang bertipe Lobotka dan saya sedang berbicara bersama beberapa dari mereka,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here