Tammy Abraham Diminati Chelsea untuk Kembali ke Stamford Bridge Musim Depan

0
155
Tammy Abraham Diminati Chelsea untuk Kembali ke Stamford Bridge Musim Depan

Debatbola.com – Tammy Abraham, penyerang berbakat yang saat ini bermain untuk AS Roma, tengah menjadi perbincangan di jagat sepak bola. Klub asal London, Chelsea, tertarik untuk menggaet kembali Tammy Abraham ke skuad mereka musim depan. Penyerang berusia 25 tahun ini telah mencatatkan 8 gol dan 3 assist bersama Roma musim ini, menunjukkan kemampuannya sebagai seorang pencetak gol yang handal.

Tammy Abraham bergabung dengan Roma pada tahun 2021 setelah meninggalkan Chelsea. Namun, performanya yang konsisten dan produktif di Italia menarik perhatian mantan klubnya. Abraham lahir pada tanggal 2 Oktober 1997 dan memiliki tinggi 194 cm. Ia juga merupakan pemain timnas Inggris, menunjukkan kualitasnya di level internasional.

Reece James, rekan setim Tammy Abraham di Chelsea sebelumnya, juga berharap agar penyerang tersebut kembali ke Stamford Bridge musim depan. James mengetahui potensi dan kemampuan Abraham dengan baik, dan yakin bahwa kehadirannya akan memperkuat lini serang Chelsea.

Namun, Chelsea bukan satu-satunya klub yang tertarik pada Tammy Abraham. Liverpool dan Manchester United juga dikabarkan menginginkan jasanya. Performa impresif Abraham bersama AS Roma membuat klub-klub besar tersebut melihatnya sebagai pemain yang dapat membantu meningkatkan kekuatan serangan mereka.

Masih Negosiasi dengan Agen Pemain

Dalam proses negosiasi transfer, harga Tammy Abraham diperkirakan berada dalam kisaran 45 hingga 50 juta poundsterling. Jumlah tersebut mencerminkan nilai dan potensi yang dimiliki oleh pemain tersebut. Chelsea dan klub-klub lainnya siap untuk membayar jumlah yang sesuai untuk mendapatkan tanda tangan Abraham.

Jika transfer ini terwujud, kembalinya Tammy Abraham ke Stamford Bridge akan menjadi penguatan yang signifikan bagi Chelsea. Keahliannya dalam mencetak gol dan kontribusinya di lini serang akan memberikan variasi dan kekuatan tambahan bagi tim. Abraham juga akan mendapatkan kesempatan untuk membuktikan dirinya di level klub yang lebih tinggi lagi.

Bagi Tammy Abraham sendiri, kembalinya ke Chelsea mungkin akan menjadi kesempatan untuk membuktikan bahwa ia memiliki kualitas untuk bersaing di salah satu klub terbesar di Inggris. Selain itu, bermain di level yang lebih tinggi juga akan memberikan peluang lebih besar untuk berkembang dan mencapai ambisi pribadinya.

Saat ini, semua pihak masih menunggu perkembangan lebih lanjut dalam proses transfer Tammy Abraham. Keputusan akhir akan mempengaruhi masa depan penyerang ini dan klub yang berhasil mendapatkannya. Namun, satu hal yang pasti adalah bahwa ketertarikan dari Chelsea, Liverpool, dan Manchester United menunjukkan pengakuan terhadap bakat dan potensi yang dimiliki oleh Tammy Abraham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here