Tambahan Lima Musim Bermain Bakal Diterima Lionel Messi

0
200

Debatbola.com – Kesepakatan Lionel Messi dan Barcelona tampaknya sudah berada di tahap akhir. Megabintang berkebangsaan Argentina itu diberitakan telah setuju untuk menandatangani perpanjangan kontrak baru.

Diberitakan sang pemain akan mendapatkan pemotongan gaji yang sangat besar namun hal itu tidak menjadi keberatan baginya. Sebelumnya gaji yang diterima selama setahun adalah 71 juta Euro. Kemudian nilai itu turun menjadi 20 juta Euro untuk bisa bertahan di Barcelona.

Dengan menyetujui perpanjangan kontrak tersebut, Lionel Messi dipastikan akan bertahan selama lima musim ke depan. Itu berarti hingga usianya masuk di angka 39 tahun, sang pemain tetap akan berseragam El Barca.

Diprediksi Lionel Messi akan senang hati meneken perpanjangan kontrak tersebut. Adanya Joan Laporta dibelakang layar Barcelona menjadikannya sangat tertarik. Apalagi visi dan misi yang ditawarkan untuk memperbaiki situasi klub.

Bersinar Bersama Timnas Argentina

Bulan Juli ini menjadi salah satu bulan yang sangat menyenangkan hati Lionel Messi. Pasalnya trofi internasional bersama timnas Argentina yang ditunggu-tunggunya sudah diraih. Minggu (11/7) lalu menjadi jadwal laga final Copa America.

La Albiceleste, sebutan bagi timnas Argentina sukses meraih gelar keempatbelasnya dan sekaligus setara dengan Uruguay dalam hal banyaknya gelar. Lawan mereka di laga pamungkas itu bukan lawan yang sembarangan.

Timnas Brasil yang menjadi juara bertahan sanggup kembali ke jalur final setelah mengalahkan anak asuh Ricardo Gareca, Peru. Lucas Paqueta dan kawan-kawan melesat ke puncak gelaran setelah gol tunggalnya melicinkan langkah mereka.

Lionel Messi yang bermain penuh di tujuh laga Copa America tidak sia-sia melakukannya. Bahkan sang megabintang menurut pelatihnya, Lionel Scaloni rela diturunkan dengan menahan rasa sakit akibat permasalahan di kakinya.

Namun rasa sakit itu semua buyar setelah gol tunggal bintang Paris Saint Germain, Di Maria menjadi kunci kemenangan. Gol yang dilesatkan pada menit ke-22 itu tidak sanggup dimbangi apalagi dibalikkan oleh anak asuh Tite.

Akhirnya, negara yang terkenal dengan tarian Tango tersebut sukses mengunci gelar mereka tanpa babak adu penalti. Lionel Messi yang menjadi kapten tim pun berhak untuk mengangkat trofi seberat 9 kg itu.

Prediksi Lini Serang Barcelona

Jika semua berjalan lancar dan sang pemain meneken perpanjangan kontrak maka lini serang tim Barcelona akan semakin kuat. Lini tersebut sudah diisi oleh nama-nama tenar seperti Memphis Depay, Sergio Aguero, Ousmane Dembele dan Ansu Fati. Kemudian ada juga nama pemain yang masuk dalam rencana jual, Antoine Griezmann serta Martin Braithwaite.

Dipastikan dengan gelar sebagai megabintang, Lionel Messi tidak hanya menjadi penghias bangku cadangan. Pasti salah satu posisi di lini serang skuat Ronald Koeman akan menjadi milik pemain kelahiran Rosario tersebut.

Menurut prediksi situs judi online, La Pulga kuat dugaan akan bertandem dengan Memphis Depay dan Ansu Fati di lini depan. Penyerang Belanda akan mengisi posisi striker utama sementara winger muda Spanyol bakal ditempatkan di posisi aslinya, winger kiri. Maka posisi terakhir yakni winger kanan akan menjadi tempat bagi sang kapten.

Sementara itu Sergio Aguero yang performanya sedikit menurun kemungkinan besar akan menjadi pemain supersub. Bisa dijadikan contoh pada pertandingan Argentina melawan Prancis di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Dimana eks striker Manchester City itu masuk bermain pada menit ke-66.

Dirinya menggantikan Enzo Perez dan sekaligus merubah taktik tim menjadi lebih menyerang. Sergio Aguero pun sukses membuat selisih kedudukan menjadi berkurang akibat golnya di penghujung pertandingan. Dirinya memanfaatkan assist dari sang kapten, Lionel Messi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here