Takut Lepas, Madrid Langsung Sodori Kontrak Jangka Panjang Kepada Vinicius Jr

0
75

Debatbola.com – Sekarang Real Madrid adalah tim yang cukup solid jika dipandang dari amunisi dan talenta mudanya. Pasalnya Real Madrid musim ini adalah tim yang sudah cukup matang karena bertahun-tahun sudah membangun skuad muda.

Banyaknya skuad muda yang ada di kubu El Real memang benar awal-awal membuat tim ini sulit sekali untuk berkembang. Namun buah manis yang dinanti oleh kubu El Real selama ini agaknya sudah mulai terlihat nyata adanya.

Sekarang jajaran manajemen Los Blancos cukup senang dengan kinerja para bakat mudanya pasca beberapa musim adaptasi. Kesabaran jajaran pelatih Madrid dalam memoles bakat muda agaknya juga harus disorot dan perlu diacungi jempol.

Bahkan pembangunan skuad muda yang disusun oleh Los Blancos selama ini cukup mampu menghemat anggaran finansial. Pasalnya skuad muda yang selama ini didatangkan oleh kubu Madrid dinilai tak terlalu mahal dan tak terlalu memakan banyak finansialnya.

Vinicius Musim Ini Paling Disorot

Semua sepertinya juga sadar bahwa seorang Vinicius membutuhkan waktu agak lama untuk adaptasi di tim sekelas Real Madrid. Bahkan Vinicius Jr bisa dibilang sudah banyak cibiran dan hujatan dari publik Bernabeu selama ini.

Tetapi Vinicius adalah tipe pemain yang bermentalkan baja dan mampu menahan cibiran itu semua. Bahkan sekarang Vinicius sudah mulai mampu menepikan beberapa cibiran yang selama didapatkannya. Performa Vinicius sudah mampu menjadi magnet tersendiri dan membuat publik Santiago Bernabeu terpana.

Bahkan bisa dibilang sekarang musim 2021/2022 pemain muda yang paling disorot adalah seorang Vinicius Jr. Performa yang impresif sepanjang musim ini dinilai mampu membuat Vinicius jadi pusat perhatian sekarang.

Banyak yang menilai bahwa perkembangan pesat dari seorang Vinicius cukup membuat para lawan tandingnya kelimpungan. Sebagai contoh, kemarin El Clasico kubu Barca dibombardir oleh lincahan seorang Vinicius Jr. Bahkan kala itu Vinicius Jr menjadi pemain yang paling aktif melakukan tusukan ke pertahanan Barca.

Madrid Cukup Takut Vinicius Lepas

Sekarang sepertinya semua sudah tahu bahwa kubu Los Blancos cukup dipanikkan dengan beberapa tim yang memantau Vinicius Jr. Real Madrid khawatir apabila bakat emasnya yang selama ini dibina lepas begitu saja ke klub lain.

Pasalnya pemolesan bakat Vinicius yang dilakukan oleh Madrid cukup lama selama ini. Otomatis Madrid tak akan rela sedikitpun ketika ada yang menawar seorang Vinicius ketika bursa transfer dihelat.

Sekarang kabarnya cukup banyak klub yang melirik Vinicius Jr dan berusaha untuk memboyongnya musim dingin atau panas mendatang. Tetapi sepertinya pihak Madrid nampaknya siap pasang badan agar bakat muda asal negeri Samba tersebut bisa bersedia bertahan. Selain itu kabarnya Vinicius juga belum ada pandangan sama sekali untuk hengkang dari Madrid.

Vinicius Jr Disodori Kontrak Jangka Panjang

Menurut kabar yang berhembus sangat kencang, sekarang kubu Los Blancos sedang secepatnya berupaya mengunci kontrak Vinicius Junior. Kabarnya Madrid secepatnya siap sodorkan opsi perpanjangan kontrak, salah satunya adalah kontrak jangka panjang. Sontak kabar tersebut cukup membuat publik dan pendukung Los Blancos merasa agak tenang karena sebentar lagi winger andalannya akan aman.

Selain itu publik Bernabeu juga cukup senang lantaran Vinicius kabarnya bersedia apabila ada kontrak jangka panjang. Namun semua ini masih dalam tahap rencana dan diperkirakan akan terus digodok oleh jajaran manajemen El Real. Jika Vinicius bersedia tanda tangan kontrak jangka panjang, otomatis Madrid akan cukup beruntung dan tak risau lagi perihal posisi winger ke depannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here